spesial part leo.

3 1 0
                                    

Bonus bab nih..

Jangan lupa vote dan komen ya, gratis kok.

••••

5 tahun kemudian

Kedua anak laki-laki belari ke arah laki laki yang merupakan leo, leo berjongkok menyamakan tinggi nya dengan sosok anak kecil itu.

"Hay jagoan"leo menggendong tubuh anak kecil itu, yang merupakan anak dari mendiang sahabat nya.

"Om Ali ana?" Tanya firhan yang merupakan anak dari farhan

"Om abis beliin firhan maenan,baju,makanan."

"Makacih om."

Leo menurunkan firhan, ia menatap gadis yang memakai baju syar'i dengan kerudung yang panjang, siapa lagi dia kaina dan sahabat nya Linda.

Setelah kematian farhan dan reon Linda dan kaina memutuskan untuk tinggal bersama dengan warisan yang farhan dan reon tinggalkan.

"Kalian berdua sehat?" Tanya Leo

"Alhamdulillah sehat."

"Ini ada makanan baju dan kebutuhan untuk firhan dan bidadari nya reon" Leo menatap anak kecil yang nggak jauh beda dengan umur nya firhan, Leo menggendong anak perempuan itu yang merupakan anak dari reon.

"Saya mau bawa firhan dan rini jalan jalan" Tanpa menunggu jawaban dari kaina dan Linda Leo sudah pergi dengan kedua anak asuh nya.

Kematian sahabat nya membuat Leo terpuruk dengan keadaan, ia berjanji kepada kedua sahabat nya itu akan selalu menjaga anak-anak nya dan istri mereka.

••••

Leo memutuskan untuk berkunjung ke makam keenam sahabat nya. Leo menurunkan dua anak kecil yang merupakan anak dari kedua sahabat nya itu.

"Assalamu'alaikum, han reon liat gua bawa siapa, gua bawa anak anak loh. Firhan mirip banget sama loh kalau rini dia mirip banget sama Linda kedua tumbuh dengan sehat mereka sering panggil gua ayah, mereka seneng bisa ngerasain kasih sayang ayah, tenang gua nggak akan menikah kalau mereka belum dewasa."

"Walaupun sekarang usia gua udah mau 28 tahun, ah lagian gua belum nemuin orang yang cocok sama gua."

"Apa pun itu gua bakal ngejaga mereka berempat, apa pun loh tenang ya disana kali kali main ke mimpi gua."

"Firhan selalu gua didik tegas dan menghargai perempuan, dia bakal jadi pemimpin selanjutnya nya dan sekarang tengkorak sudah berjalan seperti biasa, siapa sangka gua bisa jagain tengkorak."

"Firhan bakal gua suruh selalu ngejaga rini sampe kapan pun, firhan selalu ada di samping rini ya walaupun mereka sering kali berantem cuma karna mainan."

Tanpa Leo sadari, air mata nya telah jatuh ke pipi nya, tentu dua tahun di penjara sedangkan Kinan di hukum mati raihan tidak mengizinkan jika Leo dapat hukuman mati karna dia lah satu satu nya anggota tengkorak yang masih hidup yang membuat raihan harus mengeluarkan uang senilai 1 miliaran untuk tidak membuat Leo kena hukuman mati.

Lewat jalur hukum Leo harus denda senilai 27m, dan di penjara selama dua tahun, pas kaina dan Linda lahiran, mereka berdua meminta Leo yang menemani lahiran dan adzankan anak mereka.

Leo tidak langsung di penjara, Leo sempat menemani kaina dan Linda selama hamil sampai mereka lahiran. leo baru di tangkap polisi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang