#LOVE SKULL 15

31 12 29
                                    

^^happy reading^^

••••

  Fania terbangun pukul 1 malam ia melihat ke arah kanan nya terlihat suami nya tertidur pulas sambil pegangin boneka kesayangan nya, Farel memiliki boneka kesayangan dari dia umur 2 tahun sampai sekarang masih di simpan oleh nya.

   Fania memutuskan untuk pergi ke dapur karna dirinya lumayan haus, setelah minum ia bingung mau kemana sedangkan diri nya sudah tidak merasa ngantuk lagi.

  Ia berjalan jalan untuk melihat isi rumah nya, ia baru sadar kalau rumah nya lumayan besar. Fania memutuskan untuk bermain game di ponsel nya, berjam jam ia main game Fania kembali bosan akhir nya ia melihat status saja.

  Tanpa ia sadar ia melihat status kaina yang di buat pukul 21.21,terdapat farhan yang sedang membaca al-qur'an di balkon hotel nya.

  Ia baru ingat bahwa anak dan menantu nya itu sedang berlibur di korea, ia melihat farhan yang dulu nya sangat nakal susah di atur kini ia menjadi suami yang lumayan paham agama dan bisa menuntun kaina ke jalan yang lebih baik.

  Ia kembali ke kamar, bukan kamar nya tapi kamar farhan, di kamar farhan terdapat barang barang farhan yang di tinggal di sini, kamar itu masih sering di rawat fania agar tetap bersih.

  Fania duduk di kasur anak nya, di tempat ini jadi saksi betapa seru nya masa kecil farhan bersama diri nya.

  Fania menidurkan diri nya di kasur menatap langit langit kamar nya yang berwarna gelap karna keinginan anak nya yang dulu ingin pakai warna gelap.

  Fania tersenyum saat ia melahirkan farhan, dulu saat masih kecil farhan item sekali, tapi gede nya farhan ganteng sekali hampir semua cewek suka sama farhan tapi farhan malah menyukai kaina dan memilih kaina menjadi teman seumur hidup farhan.

   "Nggak kerasa, baru kemarin saya lahirin kamu dan sekarang kamu pergi dengan istri mu, kaina menjadi satu satu nya di hidup mu dan satu satu nya orang yang mau nerima farhan pas farhan masih lumpuh" Ucap fania

  Fania mengubah posisi nya jadi duduk lalu melihat ponsel nya, sudah menunjukkan pukul 03.21,fania memutuskan untuk tidur di kamar farhan.

   "Sampai kapan pun dia tetap milik saya, hanya milik ibu nya"ucap fania lalu tertidur.

••••

  Reon terbangun di jam 23.57, nggak biasa nya reon terbangun jam segini ia pasti bangun jam 04.00 tepat waktu sholat shubuh tiba.

  Reon mengambil HP, di isi dengan kekosongan, muka boleh ganteng tapi jomblo, ups..ya yang bener, banyak yang suka tapi tidak membuat reon jatuh hati akan kehadiran gadis gadis itu.

  Ia melihat kontak farhan dan Linda online, pikiran buruk mulai ada di pikiran reon apa mereka berdua selingkuh?

Farhan🫂

P..
Cok luh ngapain online sama Linda jangan jangan luh selingkuh sama Linda

Heh biji nangka, siapa yang selingkuh?

Eluh lah monyet pake nanya

Mau mata luh gua congkel?

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang