#LOVE SKULL 19

5 3 0
                                    

°happy reading°

••••

Kaina terbangun pukul 11 malam ia mencari seseorang dan ia baru ingat kalau farhan sedang berdinas di luar kota untuk 3 hari ini dan rencana nya farhan akan pulang besok.

Kaina tidak ingin menggangu orang tua nya untuk diri nya ia harus terbiasa sendiri ia tidak mau repotin orang tua nya, jadi ia tidak memberi tahu kalau ia sendiri di rumah nya, tapi tidak farhan. Farhan menyuruh semua anggota nya dan teman teman nya untuk menjaga keliling rumah awal nya ada yang menolak karna tiga hari tiga malam mereka harus tetap disitu tidak boleh kemana kemana.

Farhan mau tidak mau ia harus membayar semua anggota nya farhan mengerahkan 200 anggota nya untuk menjaga keliling rumah nya satu orang itu ia bayar senilai 1 milyar tapi teman teman nya menolak untuk di bayar hal hasil ia hanya membayar anak buah nya saja, jika terdengar sesuatu di dalem rumah nya hanya teman teman nya farhan aja boleh masuk.

Kaina lapar dengan malam ia pun mencari makanan tapi tidak ada ia mencoba masak mie tapi mie nya abis, mau tidak mau ia harus pergi ke warung itu membeli mie, kaina mengambil sapu kecil dan peniti yang sudah di jepit bawang putih, bermaksud adalah untuk menjauhi yang kasat mata.

Kaina keluar dari rumah nya dan betapa terkejut melihat orang orang yang berseragam hitam dan perlindungan di dada nya.

"Kalian siapa? Kalian mau apa di rumah kaina"ucap kaina

Semua sontak menatap kaina dan kaina pun sekarang mulai takut, reon yang mendengar suara kaina ia berlari ke arah kaina.

"Kaina.." Ucap reon

"Pergi pergi!!!" Ucap kaina

"Kaina ini aku reon" Ucap reon, reon membuka topeng nya untuk memperlihatkan wajah nya.

"Kalian ngapain sih?!" Tanya kaina

Reon pun menjelaskan semua nya kepada kaina.

"Kalian pulang aja aku gapapa kok sendiri" Ucap kaina

"Enggak bisa ini tugas negara" Ucap salah satu anggota reon

"Tapi.." Ucapan kaina terjeda karna

"Shutt udah nggak usah banyak bacot ini tugas negara luh tau?!" Tanya jeva

"Enggak" Jawab enteng kaina

"Mau kemana malem malem?" Tanya Leo

"Mau ke warung beli mie" Ucap kiana

"Emm udah sana nanti kita beliin" Ucap reon

Kaina tersenyum ia pun kembali masuk ke dalam dan beberapa menit mereka dateng dengan kebutuhan kaina.

Kaina pun kedalem untuk memasak mie tapi ia tidak memasak satu melainkan memasak untuk anggota dan teman teman farhan sengaja kaina meminta untuk membelikan mie yang begitu banyak.

Kaina pun memasak mie itu lalu ia bagikan ke teman teman nya dan kaina pun makan bersama mereka kaina senang sekali walaupun hanya mie ia bisa berbagai.

"Loh tidur aja biar ini kita yang beresin" Ucap abram

"Makasihh yah" Kaina pun masuk ke dalam untuk kembali tidur

Reon menyuci piring nya dan di bantu untuk jeva dan abram agar besok pagi tidak terlalu dengan cucian piring ini.

••••

Farhan kebangun pukul 2 malam ia merasa tidak tenang pikiran begitu kacau ia merasa ada yang benar padahal besok ia akan pulang tapi kenapa hati nya begitu tidak tenang.

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang