"Happy reading"
••••
Farhan kembali ke rumah nya setelah ia bercanda dan berkumpul di markas bersama teman teman nya, entah kenapa perasaan farhan kini aneh terhadap kinan, ia juga merasakan sakit hati saat tadi ngobrol sama teman teman nya.
Flashback
"Kaina itu istri luh ya?"tanya farhan kepada reon
Mereka semua bingung dengan ucapan sahabat nya kenapa farhan bisa berpikir seperti itu? Apa karna kaina dan reon sangat dekat dan seperti suami istri di mata farhan?
"Iya, kaina istri gua dia lagi hamil anak gua"jawab reon, tidak ada balasan apa pun dari farhan pria itu seperti nahan tangis tapi pas di tanya dia tidak apa apa.
Flashback off
Farhan merasa ada yang aneh di diri nya tapi apa seperti ada yang hilang dari kehidupan nya, farhan memutuskan pergi ke rumah kaina dan diri nya ia melihat kalau rumah itu cukup berantakan.
Saat ada di dalam farhan hanya melihat foto pernikahan nya dengan kinan, lumayan banyak foto di rumah itu tapi isi nya dengan farhan dan kinan, hati nya lebih tenang jika ada di sini.
"Kenapa lebih tenang di sini di bandingkan di rumah?" Tanya diri nya sendiri
Farhan masuk ke dalam kamar kaina dan diri nya ia melihat kasur nya masih rapih dan ada beberapa foto farhan dulu.
Farhan membuka laci yang bertulis "hanya farhan yang boleh buka" Karna tertulis nama nya akhir nya farhan membuka isi laci itu.
Terdapat jaz dan gaun di laci itu dan ada surat kecil di atas baju itu terdapat gaun itu seperti gaun pernikahan yang lebih ke gamis berwarna putih serta kerudung dan cadar nya, farhan segera duduk di kasur untuk membaca surat itu.
"Assalamu'alaikum anak anak ayah, laci ini sengaja hanya ayah yang boleh buka tapi saat ayah sudah tidak ada kalian bisa buka laci ini, ini adalah baju pernikahan bunda sama ayah, ayah tidak meminta kalian pakai ini di saat kalian nikah ayah hanya minta kalian simpan ini sampai nurun ke cucu dan cicit ayah, tapi ayah berharap kalau baju ini di pakai dengan putri ayah, cukup baju nya saja jaz nya tidak perlu biar kalian tau gimana harum nya bunda lagi saat menikah dengan ayah, jika ayah di panggil duluan sama Tuhan tolong jagain bunda yah? Kalau bunda lebih dulu kalian jangan takut ayah akan menikah lagi, karna bunda kalian itu cuma satu, yaitu bunda kaina az-zahra elfana hanya satu, tapi ayah berharap kita meninggal secara sama sama, pesan ayah cuma satu. Tolong rawat baju ini dengan baik, dan satu lagi jangan tergoda dengan orang lain jika kalian bingung lari ke Tuhan minta tolong kepada nya"-ayah farhan
Farhan terdiam setelah membaca surat yang ia tulis setelah malam nya mereka menikah, farhan memang lupa ingatan tapi ia nggak bodoh ia tau kalau itu adalah tulisan tangan nya, secara tiba tiba pala nya terasa sakit sekali baju yang di dalam kotak ikut jatoh dengan diri nya.
"Agrhhh sakit banget!!!" Rintih farhan
"Astaghfirullah mas farhan" Kaina yang baru datang sontak kaget melihat farhan yang sudah jatoh ke lantai
Kaina segera membawa farhan ke kasur untuk di dudukkan lalu kaina berlari ke arah dapur untuk mengambil segelas air minum.
Kaina balik lagi dengan terburu buru ia langsung meminum kan ke farhan sampai tumpah tumpah ke baju farhan saking panik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love skull [Selesai]
Подростковая литература{HAPPY READING} Ini tentang lelaki yang harus lumpuh akibat kecelakaan.farhan salah satu ketua geng motor yang baru menjabat sebagai ketua selama 1 bulan tapi farhan harus kecelakaan.yang melumpuhkan kedua kaki nya dan harus terapi setiap bulan untu...