#LOVE SKULL 20

5 2 0
                                    

°happy reading°

••••


Farhan memasuki mobil nya ia ke hotel untuk mengambil barang barang abis isya ia sudah menjalankan mobil nya untuk kembali pulang ia dapat libur 2 minggu, ia merasa senang sekali ia bisa bermanja dengan kaina.

  Farhan masih melaju di jam 23.46,badan nya sudah ngerasa cape banget, hingga..

  BRANK!!!

  Farhan tidak bisa mengendalikan mobil ia menabrak pohon,pintu mobil nya terbuka ia terpental beberapa meter dan kepala nya mengenai aspal, farhan tersadar ia merasa ada darah segar yang keluar dari kepala nya,ia merasakan sakit yang luar biasa.

  Ia juga melihat mobil terbakar pohon yang ia tabrak kini tumbang ke mobil farhan dan membuat kobaran api nya makin besar, ia mengatur nafas nya, ia mencoba bertahan sampai ada pertolongan tapi nihil tidak ada yang kunjung lewat.

  "Kai..kaina" Itu lah ucapan terakhir farhan sebelum mata nya tertutup.

••••

  "Reon!!!!" Teriak kaina

  Reon yang sedang di luar pun kaget saat mendengar kaina Teriak reon dan teman teman nya pergi ke dalam rumah kaina.

  "Astaghfirullah..kaina kenapa?" Tanya alathar

  Kaina tidak menjawab ia masih shock dengan diri nya sendiri.

  "Kenapa hey?perut nya sakit?" Tanya reon

   "Aku mimpi" Ucap kaina

  "Mimpi apa?kenapa sampe teriak kaya gitu?" Tanya jeva

  "Farhan.." Ucap kaina

  Reon melirik jam, pukul 00.23 ia paham kaina baru saja mimpi tentang farhan entah mimpi apa itu reon tidak tau mencoba menanyakan mimpi itu tapi kaya nya nggak mungkin karna saat ini kaina ketakutan.

  "Istighfar.." Perintah reon
            "Astagfirullah..astagfirullah..astagfirullah"kaina sedikit lega ia mengusap perut nya yang sudah sedikit membesar itu.

  Tak lama dari itu ponsel kaina berbunyi ia mendapatkan nomor yang tidak di kenal karna kaina cukup takut ia menyuruh reon untuk mengangkat tapi suara di besarkan biar kedengaran.

  "Hallo, dengan ibu kaina?"

  "Saya reon kakak nya kaina"

  "Kami dari rumah sakit, mengabarkan jika saudara farhan adi Ibrahim mengalami kecelakaan tunggal di jalan melati pukul  23.46"

  Kaina yang mendengar itu seketika langsung lemas, kaki nya tidak bisa berani hingga ia terjatuh dan cepat di tangkap alathar.

  Detak jantung farhan seketika berhenti ia tak mampu menahan air mata nya, dada nya sakit seperti di tusuk tusuk dengan ribuan pisau handphone kaina yang ia pegang jatuh begitu saja, kaki nya lemas hingga ia terjatuh ke lantai.

  Ia melihat kaina yang sangat terpuruk ia kini menangis dan menjerit di pelukan nya kaina, kaina sedang pakai cadar?tidak, entah apa yang di pikirkan kaina kali ini ia lebih memilih untuk melepaskan cadar nya untuk sementara mengingat kali ini akan lebih dekat dengan laki laki, sebenarnya berat tapi kalau bukan mereka kemana lagi kaina lari.

love skull [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang