Thalia masih tidur tapi ethan sudah beraksi sedari tadi, menganggu tidur thalia yang pulas dengan cara mencium bibir dan leher termasuk dada thalia Membuat sang empu melenguh.
Saat ini mereka sedang di apartemen ethan nanti malam tahun baru jadi thalia menginap atas paksaan dari ethan. "Bangun udah pagi" gemes ethan mengendus-endus leher thalia.
"Geli kak" kesal thalia mendorong wajah ethan menjauh dari wajahnya.
"Bangun nanti kalau lo bangun siang lo enggak bisa tidur siang" ucap Ethan.
"Apaan sih udah kaya bayi aja ada jadwal tidur" kesal thalia.
"Lo bayi gue" ucap ethan mengunyel-unyel Pipi thalia.
Thalia menatap kesal ethan. "Mau apa kalau udah bangun? Nemenin kamu main game? Males banget" sinis thalia.
Ethan terkekeh kecil. "Enggak sayang, saujon kamu" gemes ethan.
Thalia malah berpindah posisi wanita itu malah naik ke atas tubuh ethan. "Mau kantuk lima menit lagi" lirih thalia.
Sedangkan ethan menahan napas posisi seperti ini tidak benar untuk dirinya, ethan mengelus punggung thalia. "Kamu mau goda aku sayang?" Tanya ethan.
"Siapa yang mau goda kamu? Aku cuma mau tidur" jawab thalia.
"Enggak gini juga nanti aku khilaf" lirih ethan.
Thalia terkekeh kecil menatap wajah tertekan ethan. "Kenapa emangnya? Aku diam aja ko" tanya thalia sok polos.
Ethan yang tahu kalau thalia sedang mengerjainya pria itu malah tersenyum miring merubah posisinya menjadi di atas tubuh thalia Membuat sang empu panik. "Oh, ya?. Karena kamu sudah mancing terpaksa aku terkam kamu bentar" bisik ethan.
"Eh-eh ingat kita belum nikah" panik thalia mendorong wajah ethan yang hendak mencium lehernya.
Ethan tersenyum tipis. "Gue tau batasan, gue cuma mau denger suara merdu kamu" jawab ethan tersenyum misterius.
Thalia melotot sempurna belum sempat menjawab bibirnya lebih dulu di cium ethan lembut, beberapa menit tidak ada balasan dari thalia namun lama-lama thalia mulai terbuai oleh ciuman ethan.
Ethan melepas dua kancing baju tidur atas thalia memperlihatkan setengah dada thalia, tanpa ba-bi-bu ethan langsung menciumnya dengan rakus suara desahan kecil keluar dari mulut mereka berdua.
"K-kak s-stop!" Ucap thalia setengah sadar.
"Aku masih sadar sayang" jawab ethan menenangkan thalia yang takut dirinya kehilangan kendali.
Thalia mengalungkan tangannya di leher ethan membalas ciuman ethan di leher jenjang ethan.
Ethan semakin terbuai cambuan thalia pria itu menatap thalia dengan tatapan teduh. "Gue mau" ucap Ethan.
Thalia melotot sempurna mendengar permintaan ethan. "Enggak! Aku enggak mau melakukan itu Sekarang" tolak thalia cepat.
"Tap-----"
"Kamu sudah janji kalau kamu tidak akan menyentuh aku lebih" potong thalia cepat.
Ethan mengangguk pasrah. "Oke enggak jadi, sekarang kamu mandi aku pesan sarapan dulu" pasrah ethan.
Thalia mengangguk dan langsung beranjak dari kasur berlari masuk kamar mandi. "Untung enggak ke bablas" lirih thalia.
***
Ethan menuruti kemauan thalia malm tahun baru keliling kota naik motor, sebenarnya ethan malas membawa thalia naik motor karena thalia tipe cewek yang suka teriak-teriak jika naik motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive boyfriend
Fiksi RemajaThalia hidupnya tergantung dengan kekasihnya yang selamat 1 tahun mengatur semua hidupnya. "Thalia lo bisa enggak sih kalau dekat cowok sepatu lo jangan sampai bunyi, caper banget pengen dilihat cowok" kesal ethan. "Enggak sekalian napas aku kamu at...