Dua hari sudah ethan tidak tidur bersama istrinya karena thalia tidak mau dekat-dekat dengan dirinya, ethan tentu kesal dua hari tidak bisa tidur tanpa memeluk istrinya. Ditambah thalia selalu menolak sentuhannya.
Seperti sekarang ini thalia mengabaikan dirinya thalia malah asyik makan kripik singkong. "Sayang kamu tega banget sih sama suami sendiri" rengek ethan.
"Apaan sih aku malas dekat-dekat" kesal thalia menepis tangan ethan.
"Pelit amat" dumel ethan.
"Bodoamat" sinis thalia.
Ethan menatap lekat thalia yang asyik dengan dunianya sendiri. "Kita honeymoon yuk' ajak ethan tiba-tiba.
Thalia menoleh ia sedikit tertarik dengan ajakan suaminya. "Kemana?" Tanya thalia.
"Korea, sambil nonton konsernya blackpink kesukaan kamu" jawab ethan menaik turunkan alisnya ethan yakin kalau thalia akan langsung setuju dengan anaknya.
Thalia menggeleng pelan. "Enggak mau honeymoon deh aku mau di rumah aja" tolak thalia setelah beberapa detik diam.
"Kenapa?" Tanya ethan cepat.
"Kan kita enggak ada niat buat punya anak dulu jadi untuk apa honeymoon" jawab thalia santai.
"Itu sih kamu yang enggak ada niat punya anak sekarang-sekarang kalau aku sih pengen" cicit ethan yang masih terdengar jelas di kuping thalia yang langsung melotot sempurna.
Puk.
Thalia memukul paha ethan keras. "Ingat aku masih kuliah aku enggak mau kuliah aku terganggu gara-gara aku hamil muda" teriak thalia memukul bruntal ethan, menindih perut ethan.
"Sayang-sayang ampun astaga! Pukulan kamu sakit banget" teriak ethan kesakitan.
"Rasain aku kesal sama kamu" teriak thalia.
Dengan cepat ethan merubah posisinya menjadi dirinya di atas tubuh thalia. "Bagusan begini" bisik ethan menggoda thalia.
Thalia tersenyum miring. "Mau mesum hmm? Sayangnya aku lagi PMS WHAHAHAHAH" tawa thalia melihat wajah ethan yang langsung berubah datar.
"Nyebelin banget lo" kesal ethan duduk di sofa.
"Hahahaha"
***
Thalia masuk kelas bersama kedua temannya duduk di kursi paling belakang. "Yor, via, hari ini gue cantik enggak?" Tanya thalia tersenyum manis.
"Najis" ucap mereka kompak.
Thalia terkekeh kecil. "Yor, via, kalian kapan nikah?" Tanya thalia random sambil berkaca di cermin makeup milik yora.
"Belum ada niat nikah muda" jawab mereka kompak.
Thalia menatap mereka serius. "Nikah muda kalau sama orang yang tepat nikmat, suami yang ngetiin istrinya, bucin, cinta mati. Enak kaya gitu" ucap thalia.
"Kalau suami lo?" Tanya via menaik turunkan alisnya.
"Suami gue cinta sama gue, bedanya dia nyebelin, enggak pengertian sama kelewat posesif. Bisa kalian bayangkan sendiri" jawab thalia sedih.
"Yang penting uang ngalir" ucap yora.
"kita punya uang banyak tapi suami enggak bisa diajak belanja jalan-jalan percuma" ucap via.
Thalia melipat kedua tangannya. "Tapi tenang selama sebulan sekali gue bebas main selama 24 jam nanti gue traktir kalian berdua, sebagai tanda kalian sudah sabar dan pengertian hehe" kekeh thalia.
"Siap" ucap mereka kegirangan.
Tidak lama dosen masuk mereka fokus pada penjelasan yang dijelaskan dosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
possessive boyfriend
Fiksi RemajaThalia hidupnya tergantung dengan kekasihnya yang selamat 1 tahun mengatur semua hidupnya. "Thalia lo bisa enggak sih kalau dekat cowok sepatu lo jangan sampai bunyi, caper banget pengen dilihat cowok" kesal ethan. "Enggak sekalian napas aku kamu at...