Bab 1 muncul! Hehe..semoga kalian suka sama bab pertama ini,dan aku mau minta maaf jika ada kesalahan atau ketidak sambungan dan tidak kejelasan dalam ceritaa! ((Banyak typo bertebar))
Happy reading♡
.
.
.
.
.
.*sfx:kringk! Kringk!* alarm berbunyi.
"Hoam..brisik anjing." - ucap seorang bersurai biru dan bertanduk dengan dinginnya.
Ia melihat jam.jam menunjukkan pukul 06:56 AM,pria itu sama sekali tidak terlihat panik.padahal..ia bisa telat sekolah.
Pria bersurai biru itu mandi dan turun untuk makan.
*sfx: dret..dret..* suara telfon.
Pria itu mengangkat telfonnya sambil mengambil piring makan.
"YON! UDH BEL INI!! DIKIT LAGI PAK FRED DATENG LHO!" -ucap seseorang dari telfon pria bersurai biru.
Dan yap,pria itu bernama ayon.
"Ya." -balasan singkat dari ayon kepada temannya.
"HEH LU CEP-" *telfon dimatikan*
Belum selesai temannya berbicara ditelfon,ayon langsung mematikan panggilannya.
[[Skip saat dikelas]]
Karna keterlambatan ayon.ia dihukum oleh guru bk.
"Maaf pak saya telat." -ucap ayon dengan cuek dan dingin seperti tak memerdulikan apapun dengan keadaannya.
"Ayon..ayon..kamu ini! Bukannya belajar dari kesalahan malah tidak memedulikan apa²!" -lanjut ocehan pak fred yang membuat seisi kelas mengarahkan pandangan mereka ke ayon.
Ayon terlihat tak peduli,dan saat ia selesai dimarahi..dengan cueknya ia duduk dibangkunya seperti tak terjadi apa².
"Yon..yon..kan gw suruh buru buru" -ucap teman ayon yang membalikkan badannya dari depan.
Tak ada respon apapun dari ayon.akhirnyanya temannya hanya menghela nafas dan kembali ke pandangan awal.
Tiba² seseorang mengetuk pintu kelas.
*sfx: tok! Tok! Tok!" Pintu terketuk.
"Silahkan masuk! " -ucap pak fred sambil melihat halaman buku.
Pintu terbuka,dan muncul seorang lelaki berparas lucu nan cantik.
"Oh? Murid baru ya?" -ucap pak fred yang melihat kearah murid baru itu.
"I-iya" -balas pria cantik dengan malu.
Seisi kelas berteriak karna lucu nan gemasnya pria itu. Siapa ya pria itu?
Ayon yang sedari tadi diam pun langsung melihat dengan serius dari atas sampai bawah tubuh sang pria bersurai putih itu.
Langkanya kejadian ayon yang melihat orang lain dengan tatapan yang terlihat hangat.
"Halo teman²,namaku ledib! Kalian boleh memanggilku senyaman kalian,aku pindahan dari SMP ***.semoga kita jadi teman baik!" -ucap pria bersurai putih yang bernama ledib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang es batu [[YTMCI]] [B×B] ((Ledib×ayon))
RomanceHai! ini adalah cerita pertama author,jadi jika cerita ini tidak nyambung atau tidak bagus..maklumin yah! cerita ini adalah cerita perjuangan sang murid baru yang berusaha mengubah sifat sang raja es batu.pria itu bernama ayon.dia adalah sang raja e...