Hai hai,setelah author mikir² author bikinnya jadi 2 bab yaaww
♡happy read♡
.
.
.
.Sebelumnya...
"Waduh..bisa abis aku pas pulang nanti.." ucap ledib pasrah.
_________________________________________
Sesampainya ledib dirumahnya, yap..ia pergi tanpa membangunkan ayon terlebih dahulu karna takut mengganggunya
Ledib membuka pintu perlahan...
Dia kira ayahnya sedang berangkat kerja,namun ia lupa kalau ini tanggal merah.
Ayahnya sudah menunggu sedari tadi diruang tamu.
"Baru pulang yuda?" -ucap ayahnya tegas yang membuat Ledib sedikit takut.
"Eheheh,iya pa..habis nginep dirumahnya cakra" -jelas ledib.
"Oh..yasudahlah..lain kali,kalau ada urusan mendadak telf papa..dan harus ada cakra,jika tidak..papa tidak akan memperbolehkan mu keluar lagi" -jelas singkat ayah ledib
"Huh..amannya diriku" -ucap ledib dalam hatinya.
Dia berjalan kearah kamarnya,lalu tiba tiba handphonenya berdering
"Eh? Cakra telfon?" -batin Ledib mengangkat telfon dari Ayon
"BABEEE!!! KAMU DIMANAA?!!! KOK GA ADAA?? KAMU GA APA KANN??" -Teriak Ayon dari telfon.
Ledib sedikit kaget dan menjauhkan Handphonenya dari telinganya.
"Santai aja yon,aku dirumah..maaf yah gak bilang kamu kalau aku udah dirumah soalnya kamu tidur terlalu nyenyak" -jelas Ledib.
"Huft..aku kira kamu kemana lho,yaudah deh..maaf ya aku udah teriak teriak" -pinta ayon maaf pada ledib.
"Gapapa,makasih ya udah khawatir sama aku" -ucap ledib.
Mereka terlalu asik mengobrol lewat telfon sampai lupa waktu menunjukkan pukul 3 sore.
"Edibku,aku diajak kevin main warnet" -ucap Ayon lewat telf
"Tumben ngajaknya ke warnet? Biasanya main di pc" -tanya kembali ledib pada ayon.
"Nggak tau nih,katanya sekalian kekafe sih,kayaknya si kepin mo curhat" -ayon cekikikan
"Ck..dasar kamu,tapi anak itu emang galau banget hidupnya..kasian kasian..yaudah cepet gih siap siap,daripada anak itu nungguinkan?" -suruh Ledib.
"Iya iya yang,telfon gapapa aku matiin?" -izin ayon.
"Boleh yon.." -ucap Ledib.
"Enggak deh,kamu aja yang matiin" -ayob mempersilahkan Ledib untuk mematikan telf.
"Aish..taudah aku matiin yaa..sampai jumpaa cakraaa!!" -Ledib.
*tut..* telfon dimatikan
Disisi Ayon dan Kevin...
"WEH YON! SINI COY!" -teriak Kevin di kafe seperti rumahnya sendiri.
"Hadeh..malunya tuh ini kalo ketemu ama anak goa" -geleng Kepala Ayon sambil berjalan kemeja kevin.
"Kiw,gimane kabar lo?" -basa basi kevin.
"Basa basi lo basi,tumben banget lo nanyain kabar gw" -tanya ayon curiga.
"Emang kenapa sih njir? Sensi banget lo" -ucap Kevin gagal berbasa basi.
"Eh iya,kata lo mau kewarnet? Ngapa ke kafe njir?" -tanya Ayon.
"Males gw kewarnet,kafe aja lah cok,duit juga cuma bawa 300 gua" -curhat kevin sambil mengambil dompet dan menunjukkan uangnya yang benar² pas 300 ribu itu.
"Serah lo deh,Buat apa sih lo ngabarin gw sih? Lagi telfonan gw ama ledib" -oceh ayon yang keromatisannya tadi dinganggu oleh kevin.
"Bacot lo bulol! Gw ngajak lo karna...gw gabut aja sih" -santai kevin sambil menyalakan sepuntung rokok.
"Paru paru lo noh,be-reak" -kesal Ayon.
Mereka mengejek ngejek satu sama lain sampai akhirnya mereka berdua menyerah..untungnya hanya ejek ejekan anak kecil..
"Yon" -panggil kevin.
"Apa gendut?" -kesalnya Ayon yang tersisa.
"Kurang ajar lo anjing,pindah kafe yok!" -ajak kevin bosan pada tempat ini.
"Yayaya..ikut dah guwa" -ayon mengiyakan.
Mereka berjalan jalan menggunakan mobil mahal milik ayon,kevin memaksa ayon untuk bermain di playground anak kecil karna childhood kevin yang muncul.
Yang pastinya ia juga memaksa ayon untuk membayar tiketnya juga.
Hari itu berjalan dengan asik..Ayon kevin bersenang senang,Mereka akhirnya pulang kerumah masing masing karna kelelahan.
Ayon selalu berpikir apa alasan kevin mengajaknya bermain? Tumben sekali seorang kevin mengajak kekafe tanpa alasan yang jelas.
Lelah berpikir,saat sampai rumah ayon langsung merebahkan badannya dikasur empuknyaa.
Disisi kevin..
"Seru banget anjir..pengen lagi.." -keluh kevin.
"Makasih ya yon,gw gak tau lagi kalau gak ada lu udah sehampa apa hidup gw.."
"Dasar kevin goblok,kenapa gw gak bilang kalau gw lagi deket sama seseorang ya?"
"Dia cantik.."
To be continue
.
.
.
.AOWKAOWKAO,author ngilang brow..sori yee,author lupa punya wp njir,gara gara tugas coi Maaf guys sekali lagiii
655 kata
♡Terimaksih♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang es batu [[YTMCI]] [B×B] ((Ledib×ayon))
Roman d'amourHai! ini adalah cerita pertama author,jadi jika cerita ini tidak nyambung atau tidak bagus..maklumin yah! cerita ini adalah cerita perjuangan sang murid baru yang berusaha mengubah sifat sang raja es batu.pria itu bernama ayon.dia adalah sang raja e...