Hallooooo,author kalian balik!!! Jadi..author ternyata bisa selesain tugas kemaren jadi bisa up sekarang!!! Dan sekalian info,buat hari selasa depan ga up ya!! Sorii!! Btw..hari ini ada scene special lhooo,baca aja yaaa!!
♡happy reading♡
.
.
.
.
.
.Sebelumnya...
Tumben dia minta maaf duluan? Kenapa dia? Perasaan dia bakal minta maaf duluan kalau ada azre doang ya? Apa...malik suka azre? Dan ngebuat ledib cuma jadi second choice doang? Anjing lu lik!" -ayon berbatin.
"Ayonn!! Itu lhoo,malik minta maaf" -ucap ledib.
"E-eh! I..iya,gw juga minta maaf lik" -ucap ayon.
_________________________________________
[[Skip pulsek]]
"Cakra sayang~~" -Ucap ledib mengeluarkan suara sedikit menggoda.
Ayon yang sedang membuka jok motornyapun kaget saat lengannya dipeluk oleh seseorang yang special.
"Eh? Sayangku..udah kamu jajannya?" -ucap ayon tersenyum.
"Udah! Nih,uang kamu..makasih yaaa" -ucap ledib mengembalikan uang ayon yang tersisa 5 Ribu.
"Jajannya banyak banget yah.." -ucap ayon khawatir.
"Hehe,laper tauu" -ucap ledib.
Ledib sedikit berjinjit dan..
*cup
Ledib mengecup pipi ayon..yang membuat ayon sedikit malu dan merasa...
"Haduh!!! Anjir!! Gw dikiss pacar imut gw! Pengen gw bales deh..tapi lebih dari ciuman.." -batin ayon yang mulai berpikir kotor.
"Suka ndak?" -ucap ledib imut.
"Banget..mau lagi akuu" -ucap ayon tersenyum lebar,menutupi pikiran kotornya.
"Gw lakuin pas dirumah aj ah! Gk tahan gw" -batin ayon.
"Edib,kamu mau nginep dirumah aku gk?" -ucap ayon
"Boleh aja.." -ucap ledib.
[[Sesampainya mereka dirumah ayon]]
Ayon membuka pintunya,tiba tiba ada seseorang yang seperti sudah menunggu ayon sedari tadi.
"Lah? Vin,kok lu disini?" -ucap ayon yang tadinya bergairah menjadi malas.
"Yaelah,ngapa ni anak ada disini sih? Gk bisa deh gw 3w3 ledib" -batin ayon.
"Gapapa..pengen maen aja gw" -ucap kevin yang duduk disofa milik ayon.
"Emang si marvel kema-" -ucap ayon yang terpotong oleh kevin.
"Marvel kerumah neneknya" -ucap kevin.
"Oh ya,tu ledib ngapain disini?" -ucap kevin
"Ya serah gw lah dia mau ngapain disini,pacar gw" -ucap ayon sedikit songong
"Atau lu mau...MAU LU 3W3 YAA???!!" -Ucap kevin berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang es batu [[YTMCI]] [B×B] ((Ledib×ayon))
RomanceHai! ini adalah cerita pertama author,jadi jika cerita ini tidak nyambung atau tidak bagus..maklumin yah! cerita ini adalah cerita perjuangan sang murid baru yang berusaha mengubah sifat sang raja es batu.pria itu bernama ayon.dia adalah sang raja e...