Bezirr..gwejh up lagi nieh bows😎😎,Bts untuk jadwal up yang baru bisa lihat desk dulu yaa!! Tyy
♡Happy reading♡
.
.
.
.Sebelumnya...
Disisi kevin..
"Seru banget anjir..pengen lagi.." -keluh kevin.
"Makasih ya yon,gw gak tau lagi kalau gak ada lu udah sehampa apa hidup gw.."
"Dasar kevin goblok,kenapa gw gak bilang kalau gw lagi deket sama seseorang ya?"
"Dia cantik.."
_________________________________________3 bulan kemudian...
Brutal. Nama geng mereka saat ini,setelah lulus SMA banyak dari mereka yang memilih jalannya sendiri. Ayon,Ledib,Kevin,Malik,Azre memilih untuk melanjutkan kuliah.
Sedangkan Marvel dan Brigit langsung memilih bekerja karna masalah keluarga.Untuk megane..Ia berpamit berpisah karna melanjutkan sekolahnya di luar negeri,Lebih tepatnya suatu universitas di Belanda.
Ayon dan Ledib semakin mesra dihubungan mereka,dan..mereka juga sempat berpikir untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.
Malik dan azre tetap ingin menikmati masa pacaran mereka dan tidak mau terburu buru,Namun..kadang kadang memang keluarga mereka mendesak untuk segera menikah.
Kevin..memang,dia tidak berpacaran saat ini namun..dari gerak geriknya yang mulai memperhatikan menampilannya..sepertinya ia sedang dekat dengan seorang wanita yang cocok dengannya..belum ada berita publik dari kevin ke teman temannya.
Megane menjalani hidupnya seperti biasa disana,Ia tetap masih berkontakkan dengan temannya,Dia juga selalu berjanji untuk selalu kembali ke Indonesia setiap beberapa bulan sekali.
Marvel kini menjadi seorang CEO penerus Ayahnya dan brigit juga menjadi pengusaha yang sukses karna usahanya sendiri. Mereka sangat tidak menyesal karna memilih langsung bekerja...Sampai suatu saat..Marvel melamar brigit.
.
.
."Brigitta liviana...W-will you marry me?"
Deg...deg..
"M-mimpi apa aku? Hiks.." -batin brigit.
"Iya marvel!! Aku mau!!"
Peluk mesra datang dari marvel,dan ia langsung memasangkan cincin emasnya ke jari manis brigit..
Kabar itu segera sampai ke telinga temannya satu persatu,dan..mereka akan segera melaksanakan acara tunangannya..
☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ☆ミ
"Guys! Gw punya kabar.." -kevin
"APA APA APA?!" -All
"Gw deket sama cewek..namanya.."
...
...
...
...
"Wulan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang es batu [[YTMCI]] [B×B] ((Ledib×ayon))
RomanceHai! ini adalah cerita pertama author,jadi jika cerita ini tidak nyambung atau tidak bagus..maklumin yah! cerita ini adalah cerita perjuangan sang murid baru yang berusaha mengubah sifat sang raja es batu.pria itu bernama ayon.dia adalah sang raja e...