bab 3

1.3K 66 5
                                    

Helloww!! Author lagi rajin niehh...btw..seneng gk kalian sama ceritaku? Klo kalian suka aku mau bilang terimakashi yaaaa!

♡Happy reading♡
.
.
.
.
.
.
.

Sebelumnya...

[[Disisi kevin]]

Rooftop.

"Hadeh...mana nih,si ledib? Apa dia gk selamat dari ayon yak? Gw merasa bersalah anjir.." -ucap kevin yang sudah lima menit menunggu.

"Apa gw samperin ya?" -ucap kevin.

"Tapi gw takut kena tatapan sinis ayon anjing..serem gila!" -lanjut kevin.

Tiba² pintu rooftop terbuka.

*sfx: krek...* suara pintu terbuka.

"Eh?" Kevin menengok kearah pintu yang terbuka.

_________________________________________

"Huh..huh...maaf ya vin! Aku telat!" -ucap seseorang bersurai putih.

"Eh? Oh..elu dib! Lama amat" -ucap kevin mengeluh.

"Heh! Aku telat juga karna kamu ya! Kamu nih,main ninggalin aku" -ucap ledib mengoceh pada kevin.

"Hehe oiya.." -balas kwvin yang tertawa cekikikan.

Ledib duduk disamping kevin sambil mengambil banyak nafas.

"Kenapa lu kek kehabisa nafas gitu dah?" -ucap kevin bingung.

"Jadi...aku ketemu ketua OSIS pas lagi ditatap sama ayon..terus ketua OSIS itu namanya ma-" -ledib berhenti.

"Lik. Malik kan namanya?" -sambung kevin.

"Kok tau?" -ucap ledib bingung.

"Yaiyalah gw tau,kan dia Ketua OSIS populer karna badannya yang berotot.dia juga banyak dikejar² cewek,tapi dia tolak semua" -cerita kevin panjang lebar.

"Waww,aneh banget itu ketua OSIS." -ucap ledib.

"Oh iya,cerita tentang ayon itu gimana?" -lanjut ledib mengalihkan topik.

"Oh iya..hmm...jadi,sesuatu yang merubah sikap dan sifat ayon menjadi dingin itu karna kejadian 2 tahun lalu.."
-lanjut kevin.

*Flasback on*

"Cakraa! Ayo sini kebawah dulu..! Papa mama mau ngomong." -ucap sang ibu.

"Iya ma bentar!!!" -ucap ayon yang turun kebawah.

Ayon turun menemui orang tuanya.

"Ada apa ma?" -lanjut ayon.

"Cakra..papa sama mama mau keluar kota karna ada project yang kami harus selesaikan.." -ucap sang ayah sambil duduk disofa.

Ayon yang kaget langsung duduk disofa berhadapan dengan ayahnya.

"L-lho? Kok tiba² sih pa?!" -ayon yang terbawa emosi pun berdiri.

Sang es batu [[YTMCI]] [B×B] ((Ledib×ayon))Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang