Hallow! Author hari ini beneran up 2 bab,btw..kalian suka gk sama bab sebelumnya? Semoga suka yaa! Dan today,aku up bab 5! Sorry kalo gk jelas..!
♡happy reading♡
.
.
.
.
.
.Sebelumnya...
"Lu mau ini?" -ucap ayon.
"Eh? Mau lah..tapi duitnya gk ada..lain kali aja deh" -balas ledib yang menaruh kembali boneka besar itu.
"Oh...mm,lu gk ada beli apa² disini?" -ucap ayon.
"Gak deh,duit aku kan cuma buat makan doang.." -balas ledib.
"Yaidah lu tunggu luar dulu gih,gw mau liat yang lain." -ucap ayon.
"Iya iya.." -balas ledib keluar dari toko.
Setelah ledib keluar,ayon melihat boneka beruang yang ledib pegang tadi.
"Hm..apa gw-"
_________________________________________
Ayon keluar dari tokonya sambil membawa suatu barang.
"Eh? Apa ituuu?" -ucap ledib yang menghampiri ayon dengan kepo.
"Bukan apa²" -balas ayon hangat.
"Yaudah deh..padahal aku kepo tau,tapi kamu gk mau kasih tau! Jadi kita lanjut jalan aja yuuu?" -lanjut ledib ceria.
"Iya ayo.." -ucap ayon yang pasrah sekaligus salah tingkah karna sikap ledib yang imut.
Saat mereka sedang berjalan disekitaran mall,ledib menemukan es crim² imut yang tertata disuatu toko.
Ledib diam melamun melihat es crim imut itu.
"Matanya jeli banget sih...klo mau beli bilang!" -ucap ayon melihat kearah toki itu.
"Ih! Kan udah aku bilang..uang aku pas pa-" -kata² ledib yang belum selesaipun terpotong oleh ayon.
"Gw tau. Tapi maksud gw,lu kalo mau beli sesuatu bilang! Nanti gw beliin.." -ucap ayon.
"Woah! Bener?" -ucap ledib bersemangat.
"Apapun buat simungil cantik ini.." -ucap ayon menggoda ledib.
Ledib yang bersemangat tadi,pipinya sekarangpun langsung memerah.
"Dah yuk ketokonya..pilih² esnya gih" -ucap ayon.
Ledib yang ingin mengalihkan pipinya yang merah langsung sadar dan berlari ketoko es crim itu.
"Wkwkw..lucu banget itu bocil,apa gw tembak ya? Tapi..gw belum yakin kalo gw bener² suka sama yang segender?" -batin ayon lalu menyusul ledib.
Setelah membeli es crim,ledib mengeluarkan headphonenya dan memotret es crimnya.
Ledib langsung memamerkan foto yang ia potret tadi ke ayon.
"Yoyon! Liat deh! Bagus gak?" -ucap ledib.
"Bagus kok.." -balas ayon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang es batu [[YTMCI]] [B×B] ((Ledib×ayon))
RomanceHai! ini adalah cerita pertama author,jadi jika cerita ini tidak nyambung atau tidak bagus..maklumin yah! cerita ini adalah cerita perjuangan sang murid baru yang berusaha mengubah sifat sang raja es batu.pria itu bernama ayon.dia adalah sang raja e...