Happy reading
•6 bulan kemudian...
6 bulan sudah berlalu, kini hubungan Regan dan juga Cesya kian membaik. Bahkan tanda tanda jika Regan mulai mencintai Cesya sudah terlihat dan Regan yang sudah mulai menerima keberadaan Cesya dan perlahan mulai melupakan Starla
"Jadi lo sama Dewa udah baikan Je?" tanya Cesya yang saat ini mereka sedang berada dikelas setelah mengikuti mata kuliah hari ini.
"Ya dia udah minta maaf ke gue sih, dia juga bilang kalau dia putus sama Zetta," jawab Jeje membuat Cesya terkejut.
"Hah?serius?"
"Iya, jadi ternyata selama ini dia pacaran sama Zetta cuma karena dare dari Raffi yang emang harus ngebikin Zetta baper. Ya lo tau lah gimana dendamnya Raffi ke Zetta," terang Jeje membuat gadis itu mengangguk setuju.
"Hadeh tapi gue masih ngga habis fikir sama mereka Je bisa bisanya perasaan aja dimainin mana sampai 6 bulan Dewa bertahan?kok bisa gitu? Eh tapi gapapa sih, Zetta mah emang pantes dapetin kaya gitu," ucap Cesya membuat kedua gadis itu tertawa.
"Yuk kantin." ajak Jeje merangkul pundak sahabatnya itu lalu pergi menuju kantin.
Tetapi belum sempat mereka dapat tempat duduk, Cesya gadis itu malah menabrak seorang perempuan yang tengah membawa jus buah naga mengakibatkan jus itu tumpah mengenai baju di perempuan itu.
"SIALAN LO KALAU JALAN TUH PAKAI MATA!" pekiknya membuat Cesya terkejut ternyata perempuan itu adalah Zetta.
"Santai elah, gue juga ngga sengaja lagian lo kalau jalan lewat tepi. Lo pikir ini jalan nenek moyang lo yang seenaknya lo penuhin?" ucap Cesya yang memang Zetta berjalan memenuhi jalan.
"Kok lo jadi nyalahin gue sih!" ujar Zetta tak terima mendorong tubuh Cesya beruntung ada Jeje yang menahan tubuh gadis itu.
"Maksud lo apa dorong dorong temen gue?" tanya Jeje tak terima yang hendak menghampiri Zetta tetapi buru buru Cesya mencegahnya.
"Udah Je, perempuan kaya gini bukan lawan kita."
"Belagu banget lo jadi cewe!" bentak Zetta yang langsung saja menjambak Cesya membuat gadis itu meringis.
"Bangsat lo!" pekik Cesya mendorong tubuh Zetta kuat membuat gadis itu terjatuh menabrak meja kantin, saat ini mereka sudah menjadi pusat perhatian pengunjung kantin.
"CESYAAAA!" teriak seorang laki laki yang datang dengan tuxedo navynya, Cesya menoleh dan terkejut mendapati Regan disana.
Tanpa basa basi Regan menarik paksa tangan Cesya menuju mobilnya.
"Kenapa sih selalu bikin onar?" tanya Regan setibanya dimobil.
"Maksud mas apa?"
"Jadi perempuan jangan selalu bikin onar Sya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Pak Dokter[END✓]
Novela Juvenil[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU!] • Menceritakan tentang seorang dokter muda bernama Regan yang terpaksa harus menerima perjodohan konyol kedua orang tuanya dengan seorang gadis berusia 20 tahun yang sama sekali tak ia kenali. Sikap dingin, ketu...