16.Throwing away memories

41.3K 1.2K 56
                                    

Happy reading•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Hari ini adalah weekend, Cesya tengah menyirami tanaman dihalaman rumahnya sembari bersenandung ria, Regan pria itu tengah berada dirumah temannya yang bernama Leo dan berniat akan pulang sore hari membuat Cesya kesepian.

Setelah selesai menyirami tanaman, Cesya masuk ke dalam rumahnya membersihkan rumah 2 lantai itu seorang diri.

"Neng ada paket nih," ucap Mang Ujang membawa paket yang lumayan besar.

"Wih udah dateng ternyata." Cesya menghampiri Mang Ujang lalu mengambilnya.

"Makasih ya mang."

Mang Ujang mengangguk lalu kembali bekerja.

Cesya duduk disofa lalu membuka paket  yang isinya adalah beberapa figura.

Banyak sekali foto pernikahan mereka yang tercetak, Cesya berniat akan mengganti foto Starla dengan foto pernikahan mereka, lagian tidak baik juga masih menyimpan kenangan mantan.

Cesya lalu naik ke atas kamarnya, satu persatu foto ia ganti dengan foto pernikahan mereka, nampak difoto itu Cesya yang tersenyum bahagia sedangkan Regan dengan ekspresi datarnya.

Gadis itu terkikik melihat foto suaminya, "dasar manusia es."

Ia lalu bergantian ke ruang kerja Regan, mengganti foto perempuan itu dengan foto pernikahan mereka dan juga beberapa foto Cesya disana.

"Biar mas Regan inget gue terus, bukan cuma mantan aja yang diinget."

Ia melihat sekitar lalu menemukan sebuah kotak yang mencuri perhatiannya, ia mendekat lalu mengambil kotak itu dan membukanya.

Terdapat beberapa barang laki laki dan banyak sebuah surat, sepertinya itu adalah barang pemberian Starla dulu, banyak juga foto polaroid mereka yang masih tersimpan rapih disana. Hal itu membuat hati Cesya berdenyut nyeri, ternyata dulu suaminya dengan masa lalunya sebahagia itu terlihat dari senyum Regan difoto tersebut.

Gadis itu lalu mengambil secarik kertas yang terdapat tulisan Regan disana.

My sweet heart Starla Cecilia,
Kamu apa kabar disana?dimana kamu sekarang?Saya kangen sekali.
Kenapa kamu tiba tiba menghilang dihari pernikahan kita?saya kecewa Star, tapi saya juga sangat mencintai kamu.
Tolong kembali ya?saya akan tetap menunggu kamu selama apapun itu. Saya janji saya tidak akan mencintai wanita lain selain kamu, cinta saya sudah habis dikamu Star.
Bahkan saya rasa sekarang saya seperti mati rasa,Regan yang sekarang sudah jauh beda dengan Regan yang dulu semenjak kepergian kamu.
Saya merasa begitu kehilangan Star, segitu besarnya cinta saya ke kamu.
Tapi terlepas dari itu, saya berdoa untuk kebaikan kamu, semoga kamu selalu bahagia dan dalam lindungan Tuhan.
Tapi bolehkah saya meminta kamu untuk kembali? please come back for us Starla.
I love you Starla Cecilia, more and more.

Married With Pak Dokter[END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang