22.She's comeback?

42.5K 1.1K 47
                                    

Happy reading•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Regan tiba dirumah sakit tepat pukul 8 pagi, setelah selesai dengan pasien daruratnya, ia hendak pergi ke kantin untuk sarapan tetapi saat tiba di pintu kantin ia tak sengaja menabrak seorang gadis mengakibatkan gadis itu terjatuh dilantai.

"Eh sorry sorry," ucap Regan lalu mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu yang nampak seorang dokter terlihat dari jas yang dikenakannya.

Gadis itu mendongakkan kepalanya, membuat kedua matanya bertubrukan dengan kedua mata elang Regan membuat keduanya sama sama terkejut bahkan sampai tidak bisa berkata kata lagi.

Jantung Regan berdetak sangat kencang begitu melihat siapa sosok gadis yang berada didepannya saat ini. Starla Cecilia, gadis yang selama ini ia cari kini sudah berdiri tepat didepannya.

"Starla?"

Gadis bertag name Dr. Starla dibagian dadanya itu nampak terkejut dan hendak berlalu, tetapi buru buru Regan menahan pergelangan tangan gadis itu membuat Starla mengehentikan langkahnya.

"Hei Star, ini beneran kamu?" tanya Regan yang masih dengan keterkejutannya.

Gadis itu masih diam, enggan membuka mulutnya.

Starla Cecilia, gadis cantik dengan jas dokter yang melekat ditubuhnya, rambut gadis itu yang panjang tergerai berwarna pirang, kulit putih bersih serta makeup tipis diwajahnya membuat gadis itu semakin terlihat cantik.

"Saya mau ngomong sama kamu," ucap Regan lalu menarik pelan tangan Starla menuju bangku kantin.

Kini keduanya sudah duduk berhadapan dimeja kantin membuat keheningan menyelimuti keduanya.

"Kamu kemana aja?" tanya Regan setelah lama diam.

"Regan aku--"

"Saya butuh penjelasan kamu, bisa tolong jelasin semuanya ke saya Star?"

"Aku minta maaf, maaf soal masa lalu kita Gan, aku minta maaf," ucap Starla menunduk

"Saya ngga butuh maaf kamu, saya butuh penjelasan kamu Starla."

Starla menghela nafasnya pelan menatap netra seorang laki laki yang sangat ia cintai itu. "Oke aku bakal jelasin ke kamu, saat hari pernikahan kita aku terpaksa ngilang bukan tanpa alasan Gan aku terpaksa ninggalin kamu karena ada problem yang cukup serius tentang Papa."

Regan mengernyitkan keningnya, "problem apa?"

"Maaf kalau soal itu aku gabisa kasih tau kamu Gan," jawabnya

Married With Pak Dokter[END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang