01 | ILYA AUSTARIA
― Gua Ilya, Ilya Austaria. Lulusan dari SMA ternama di Indonesia, Harapan Bangsa. Dari dulu gua selalu dikenal dengan julukan "anak genius", karena gua bisa menguasai semua mata pelajaran dari berbagai bidang (khususnya IPA), hanya dalam sehari. Kalau kalian nanya tentang seni, itu jantung bagi gua. Ibaratkan gitu. Kenapa? Karena gua emang udah suka dengan seni dari kecil, cuma dengan melukis gua bisa melampiaskan semua emosi lewat kanvas. Selain seni, gua juga terampil dengan yang namanya "MATEMATIKA". Medali emas, perak dan perunggu mungkin udah ngambil 1/2 wilayah kamar gua. Lagi-lagi, gua dibikin gak habis pikir dengan orang-orang yang melabeli Matematika itu sulit, padahal simpel.
***
02 | LUX VEIS VELLDYA
― Lux Veis Velldya, di panggil Veis. Dari awal gue masuk universitas seni di luar negeri cuma ngandelin hoki alias gue coba-coba, semuanya di luar prediksi gue. Alhamdulillah nya gue lulus, dan gue sempet ngerasa pinter sesaat. Emang dari dulu gue gak terlalu suka seni, palingan gue cuma bisa gambar legend; misalnya gunung, sawah, matahari. Alasan gue masuk jurusan seni, simpel, cuma mau menghindari MATEMATIKA. Kenapa? Karena gue paling benci pelajaran itu. Kebencian itu menjadi semakin besar ketika gue ditakdirkan bertemu dengan cowo sialan yang selalu mengganggu ketenangan hidup gue, di mana pun dan kapan pun itu. Namun, tanpa gue sadari dia perlahan berhasil menyusup masuk ke dunia gue.
***
03 | ADELLINE RENZHA
***
04 | DAVENDRA AXEL
***
05 | ARSEN ZAFERINO
***
06 | ARLEA GLEVARA
***
Note :
- Tokoh visual "Love Sign!" diatas hanya tokoh yang akan banyak muncul di cerita! ⚠
- ©® : Pinterest ⚠⚠
SELAMAT BERHALU SEMUANYA !! 🎀🎗