pertemuan

58 4 0
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

hai, hai semuaa
sebagai pembaca, ada baiknya jika kalian menekan vote!! itu ngga bikin rugi kalian ko. yu kita saling menguntungkan, jangan jadi silent reader ya
manteman!!

terimakasihh


°
°
°
°
°

"aku menemukanmu diantara banyak orang waktu seakan berhenti mataku terpaku menatap senyumanmu, semudah itu aku mencintaimu".

~sajidah fatimah🕊️

hari ini, langit sangat cerah matahari yang mulai perlahan terbenam memberikan warna jingga yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini, langit sangat cerah matahari yang mulai perlahan terbenam memberikan warna jingga yang indah. suara suara burung berkicau sembari mencari sarangnya. angin berhembus hembus diantara pepohonan.

"Mar,ayo ke masjid udah mau adzan" (ucap ayahku mengajak umar)

"Iya yah bentar Umar ambil sajadah dulu"

Umar pun lari secepat kilat ke arah kamarnya dan tanpa ia sadari, Umar menabrak ku

Brakkk

"awas napa kaa ngalangin aja" ujar Umar kesal

"Iya maaf,kamu mau kemana ko buru buru?"

"mau ke masjid,emang mau ikut?" tanya Umar

"mau lahh" jawab Fatimah kepada Umar

Mereka pun berangkat. Aku,Umar,dan ayah berangkat ke masjid hanya umma yang di rumah bersama Nadya. Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara Fatimah duduk di kelas 12 SMA , dan Umar kelas 11 Fatimah dengan Umar selisih satu tahun dan Nadya yang baru masuk kelas 1 sekolah dasar.

"masyaallah bagus banget langitnya" ujar Fatimah

"Iya sungguh indah ciptaan Allah,maha besar Allah"
Jawab abiyyan zimraan, ayah fatimah

"Ayah sama Umar kalo mau duluan gpp,Fatimah mau nyamper temen dulu tadi udah janjian"

"Oh yaudah ayah sama Umar duluan ya"

"Iya yah" jawab Fatimah

Hari ini aku mengenakan abaya hitam dengan kerudung warna frappuccino bergo tali kesukaanku ayahku memakai Koko putih dengan sarung kotak kotak,dan umarr memakai kaos dan sarung hitam andalannya. Aku pun menghampiri temanku yang ternyata menunggu di warung tepat di sebelah rumahnya.

"Assalamualaikum Claudia"

"Waalaikumsalam Fatimah, masyaallah lu cantik banget pake abaya itu" ujar Claudia memuji

"Jazakullah khairan makasih Claudia,kamu juga masyaallah hari ini"

"Makasih Fatimah,yaudah yu kita langsung ke masjid pake sepeda listrik punya gue"

Diantara Sujudku dan Sujudmu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang