kuliah apa nikah?

9 1 0
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

hai, hai semuaa
sebagai pembaca, ada baiknya jika kalian menekan vote!! itu ngga bikin rugi kalian ko. yu kita saling menguntungkan, jangan jadi silet reader ya manteman!!

terimakasihh






"setiap aku memandangmu, seketika aku tersenyum . ya allah jagalah dia untukku, engkau adalah doaku yang hanya diketahui olehku dan rabb-ku"

~sajidah fatimah🕊️

~sajidah fatimah🕊️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selesai sudah. Hari hari bersama teman sekolah telah usai disini Fatimah telah lulus dengan hasil yang memuaskan. Ini berkat doa umma, ayah, Nadya, Umar & Hamzah.

Mungkin fatimah akan merindukan hari hari di sekolah, tapi ia memikirkan apa yang harus ia lakukan kedepannya. Fatimah kuliah mengambil jurusan pendidikan agama Islam.

Fatimah ingin memberi tau bahwa Hamzah ingin melamarnya.

"Umma, Fatimah mau ngomong serius boleh engga?"

"Boleh, kenapa?"

"Ka Hamzah, dia mau ngelamar aku. Kemaren engga sengaja denger percakapan pa haji sama ka Hamzah, menurut umma gimana?"

"Wah iya? Berarti Hamzah engga bercanda, apa yang waktu itu dia bilang engga cuman bercanda"

"Emang ka Hamzah pernah ngomong apa umma?"

"Iya dia bilang suka sama kamu, tapi dia belom berani mungkin dia mau nunggu kamu sampe kamu siap, dia udah bilang ke kamu nya belom?'

"Belom, Fatimah aja belom ngajar lagi, mungkin nanti sore Fatimah ketemu"

"Yaudah, mungkin Hamzah sudah mempersiapkan dari jauh jauh hari. kata ummaa kalo Hamzah ngajak nikah, kamu nikah sambil kuliah gpp tapi ini balik lagi ke kamu. Kamu siap apa engga"

"Kalo itu emang baik buat Fatimah, Fatimah mau nikah sambil kuliah umma"

~~~~~~~

Pov fatimah

Sore ini Fatimah berangkat ke masjid, sudah 1 bulan dia tidak mengajar. Kedatangan Fatimah disambut meriah oleh anak muridnya, Hamzah yang tengah menulis di papan tulis kaget, hingga menoleh ke arah Fatimah.

"Assalamualaikum semua gimana kabarnya?" Tanya Fatimah

"Waalaikumsalam baik, Kaka kemana ajaa?" Tanya salah satu murid

Diantara Sujudku dan Sujudmu [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang