Part 6 // from the past

91 11 0
                                    

hallo! bertemu kembali dengan sadam dan thalia <3

***

Yasmin Indira Wijaya

Nama itu mungkin tidak asing di sebagian kalangan publik, pernah menjadi finalis Putri Indonesia membuat namanya dikenal masyarakat. Pesona kecantikan yang memukau, sering berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, menjadikan dirinya dipuja-puja oleh masyarakat di luar sana.

Jumlah followers akun instagram miliknya menunjukkan bahwa ia termasuk jajaran influencer yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sering membagikan tips kecantikan, mengajak para followersnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial, membuat Yasmin mendapat sebutan dari netizen 'influencer yang beneran influencer'. Hal itu pula yang menjadi faktor ia pernah terpilih menjadi perwakilan salah satu provinsi di Indonesia dalam pemilihan Putri Indonesia.

Sekarang Yasmin Indira aktif menjadi duta yang ditunjuk oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tidak dapat dipungkiri ada faktor keluarga yang membuatnya dapat berdiri di lingkup pemerintahan. Keluarga ayahnya berasal dari keluarga politik dan pengusaha, kemudian ibunya adalah pengacara terkenal yang kerap menangani kasus besar dan juga memiliki sebuah Lembaga Bantuan Hukum. Faktor itulah yang juga membuat seorang Yasmin Indira tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kecantikan visual dan attitude Yasmin Indira tidak hanya mempesona bagi masyarakat awam namun juga keluarga Sadam. Tiga tahun lamanya berpacaran membuat Yasmin sangat dekat dengan keluarga Sadam, bahkan karena sifatnya yang mudah bergaul menjadikannya mudah dekat dengan sepupu-sepupu Sadam.

Berasal dari latar belakang keluarga yang sama juga menciptakan kedekatan antar keluarga mereka masing-masing. Keluarga besar Sadam juga hidup di lingkup politik dan pengusaha, sang kakek pernah menjabat sebagai salah satu menteri. Hal tersebut membuat hubungan mereka dulu sangat didukung kedua belah pihak keluarga. Bahkan para orang tua sudah membicarakan mengenai rencana kerja sama bisnis jika hubungan mereka lanjut hingga tahap pernikahan di masa depan.

Namun hubungan mereka kandas. Perpisahan mereka sangat disayangkan oleh keluarga masing-masing. Tidak hanya keluarga yang menyayangkan berakhirnya hubungan mereka tetapi lingkup pertemanannya juga, karena banyak yang menyebut Sadam dan Yasmin adalah couple goals.

Beberapa bulan setelah putus dari Yasmin Indira, Sadam menikahi Thalia. Hanya segelintir orang yang mengetahuinya, yaitu sahabat dekat dan keluarga, karena memang pernikahan mereka yang dirahasiakan. Namun tidak menutup munculnya asumsi-asumsi bahwa Thalia lah yang menjadi orang ketiga penyebab berakhirnya hubungan tiga tahun Sadam dan Yasmin.

Padahal tidak. Bukan Thalia penyebab kandasanya hubungan Sadam dan Yasmin. Mereka sudah selesai sebelum kejadian yang membuat Sadam dan Thalia harus menikah.

Yasmin sendiri yang memutuskan dirinya. Alasannya karena pilihan karir Sadam yang tidak bisa diterima oleh keluarga Yasmin. Sadam punya pilihan untuk masuk di dunia politik ataupun bisnis milik keluarganya, namun lebih memilih memprioritaskan karirnya sebagai penyanyi. 

Sadam merasa tidak terima keluarga Yasmin berusaha menghentikan mimpinya. Keluarganya sendiri dulu juga sempat mengekang, tapi kemudian merestui pilihan karirnya.

Yasmin sendiri bisa menerima pilihan karir lelaki itu, tetapi berbeda dengan keluarganya yang tidak suka dengan pekerjaan Sadam yang dianggap kurang menjanjikan sebagai pekerja seni. Kemudian meminta Yasmin untuk terus membujuk Sadam meninggalkan karir penyanyinya. 

Hal inilah yang menjadi awal mula permasalahan dalam hubungan mereka, sampai keduanya sama-sama muak, sehingga menyebabkan pertengkaran besar pada hubungan mereka, sampai Yasmin meminta untuk mengakhiri hubungan mereka. 

DISTANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang