Episode 1

25 1 0
                                    

            Di awal cerita,hiduplah seorang wanita bernama Lisa. ia hidup bersama kedua orang tuanya Lisa anak satu satunya tidak mempunyai kaka ataupun adik. Lisa mempunyai sifat yang sangat baik, pinter, dan sangat rajin belajar, sehingga.ia ingin memasuki universitas terkenal di luar negeri. Tetapi, keinginan Lisa tidak terwujud karena kedua orang tuanya melarang.
             Pagi hari yang cerah, Lisa ingin berangkat ke sekolah sebelum ia sekolah tak lupa ia selalu sarapan terlebih danulu. Sesudah sarapan, Lisa akhirnya pergi berangkat sekolah menggunakan mobil ia dianter oleh ayahnya. Sesampainya di sekolah Lisa berjalan menuju ke kelas.
              Kringgg... Kringgg... Kringgg
Bel berbunyi pembelajaran pun dimulai bu anita pun masuk ke dalam ruangan kelas tersebut dan berkata"karena hari ini adalah awal masuk sekolah, jadii ibu punya kedatangan murid baru. Silahkan masuk. "Murid baru tersebut pun masuk dan memperkenalkan dirinya
" HAIII SEMUAA PERKENALKAN NAMA SAYA KEVIN SAYA LULUSAN DARI SMPN 6 KALIMALANG SALAM KENAL SEMUANYA"Setelah kevin memperkenalkan dirinya ia langsung duduk di sebelah Lisa.
              Bel istirahat pun berbunyi. semua siswa-siswi keluar dari ruangan untuk membeli makanan kevin yang masih duduk di bangkunya,ia mengambil bekal dari tasnya. Tiba tiba, ada seorang wanita menghampiri nya namanya Lisa ia pun langsung duduk dihadapannya.
Lisa pun berkata"Hai kenalin gw Lisa nama lo?"kevin yang tak langsung membalasnya ia hanya fokus pada makanannya saja. Lisa yang begitu kesal ia langsung pergi ke bangkunya sendiri. Kevin yang merasa tak bersalah ia hanya tersenyum terpaksa.
              Setelah 15 menit kemudian, semua siswa siswi kelas XII IPS 2 turun kebawah untuk melaksanakan olahraga. Lisa yang melihat kevin sedang mencari sesuatu ia bertanya"lo nyari apaan kev? Kevin yang mendengar suara Lisa pun menjawab"nyari baju olahraga gw. Kalo gw gaikut rugi gw. "Lisa yang mendengarnya perkataan kevin pun terheran heran" Lah ko rugi sii"kevin menjawab"karena olahraga favorit gw"Lisa pun akhirnya mengerti apa yang dikatakan oleh kevin.Lisa yang melihat baju olahraga kevin ada dibawah meja ia memberitahu "kev itu bukannya baju olahraga lu dibawah meja?" Kevin pun melihat dibawah meja. "Oh iyaaa,, thank you yaaa udah ngingetin." Lisa menjawab "Iya sama sama lain kali tuu naro baju yang bener untung kagak ilang".
Kevin menjawab" Iyaa maaf".
              Sesudah mereka berbincang, akhirnya kevin bergegas untuk mengganti bajunya.

Kisah A dan L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang