Tiba-tiba, lisa merasakan pusing di kepalanya dengan cepatnya kevin langsung mengambil obat beserta minumnya dan diberikan kepada lisa. Lalu, lisa memakan dan meminumnya.
Setelah itu, lisa pun menidurkan tubuhnya perlahan-lahan dan beristirahat. Lisa sangat berterimakasih karena sudah membantunya lisa tidak nyangka karena masih ada orang peduli dengannya.
Pelajaran selesai, lisa pun akhirnya terbangun dari kasur, dan memutuskan untuk pulang kerumah. Lalu, kirana menghampiri lisa dan mengatakan "lis,udah mendingan?"lisa pun menjawab"udah kok kir, eum oh iya, si kevin mana?" Kirana pun bingung harus menjawab apa karena kevin pulang bersama dengan wanita lain. Lisa yang melihat Kirana yang sedang menundui kepalanya sambil, mengenggam tangannya lisa pun menepuk pundak"kir kenapa, kok lu tiba tiba jadi orang introvert sihh?"Kirana langsung menjawab dengan mengalihkan topik"eeeeee enggak papa yaudah pulang yukk".lisa pun heran dengan tingkah sahabatnya sendiri. Dan setelah itu pun mereka pulang bersama.
Sesampainya di rumah lisa, lisa berterimakasih kepada Kirana karena sudah mengantar ia pulang dengan selamat. Kirana berpesan kepada lisa untuk tetep jaga kesehatan dan jaga pola makan serta banyakin istirahat. Lisa sangat beruntung mempunyai sahabat seperti Kirana karena selalu mengingatkan kepadanya.
Di rumah kevin, kevin yang sedang melamun dikamar entah apa yang dipikirkan olehnya.lalu kevin mengambil handphone yang ada disamping nya ia ingin menelepon nathan ada hal yang penting ia tanyakan kepadanya.dan akhirnya, nathan mengangkat teleponnya"halooo kevin? "Kevin pun menjawab" Nathan lu lagi sibuk enggak?"nathan yang sedang makan pun menjawab"kagak kenapa?"kevin pun menjawab"gw mau nanya sesuatu sama lu".nathan pun menjawab dengan sangat santainya"yaelah nanya aja kali, nanya apaan nihh btw?"kevin pun langsung menceritakan kejadian tadii siang pas sesudah pulang sekolah. Nathan yang mendengar cerita tersebut pun terkejut bagi nathan, ini adalah hal yang paling tidak masuk akal. Nathan memberikan saran kepada kevin"kalo lu misalnya suka sama satu orang yaa lu jaga juga perasaan sama orang itu dan juga inget jangan sampai lu enggak bisa jaga perasaan orang. Satu hal lagii kalo misalnya lu udah pacaran sama orang yang lu cintai jangan bikin dia kecewa".kevin pun menganggukan kepalanya apakah ia bisa melewati ini semua? Sepertinyaaa antara tidak atau iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah A dan L
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang laki laki dan wanita yang ingin dijodohkan dengan sepupu temennya sendiri tetapi lelaki tersebut tidak mau dan pada akhirnya perjodohan pun dilakukan dan bagaimana nasib wanita yang ia cintai dulu? Tetapi, seme...