Kevin merasakan pusing dengan dirinya entah kenapa tiara selalu menganggunya kevin tau niat tiara baik membantunya.kevin pun memutuskan untuk istirahat sebentar agar pikirannya kembali normal.
Jam 4 sore pun tiba,kevin pun terbangun dari tidurnya kevin pun merasa rileks dan tenang.Tiba tiba, handphone kevin berbunyi dan ternyata itu adalah lisa yang menelepon kevin pun langsung mengangkat telepon tersebut.
"Halooo liss?".lisa pun menjawab herannya kevin merasakan itu bukan suara lisa seperti suara lelaki "ehhh loo siapa?".lalu lelaki itu pun menjawab"AHAHAHAHAHA kalo loo mau lisa selamat dari tangan gw loo harus menjauh dari lisa dan jangan harap lisa akan jatuh ditangan loo. loo temuin gw di rumah kosong dekat rumah sakit okeyy byee boyyy".Kevin pun langsung bergegas untuk menyelamatkan lisa. Sesampainya,di lokasi kevin pun menemukan lisa yang sedang diikat bagian kaki, tangan dan mulut ditutup dengan lakban. Lelaki itu pun langsung memukul punggung kevin menggunakan kayu balik dan akhirnya pun pingsan tertidur.
Lisa menangis terkekeh ia tidak tau harus berbuat apa pria itu selalu menggodanya. Lisa pun menyadari di jendela itu dan ternyata ada seseorang yaitu kirana dan nathan yang ingin membantunya tetapi nathan menyuruh untuk diam agar bisa membebaskan.nathan menyuruh kirana untuk tetap diluar. Sebagai tugas nathan ia harus memancing lelaki itu sehingga kirana bisa membawa lisa dan kevin kedalam mobil.
Nathan pun langsung memasuki rumah kosong tersebut dan mulai memancing pria itu sehingga mereka berdua bertarung dengan sangat dahsyat walaupun tenaga nathan sangat lemah tetapi ia harus tetap kuat demi sahabatnya sendiri. Kirana pun langsung masuk dan membebaskan lisa dan kevin membawa ke luar untuk meletakkan di mobil.
Tiba tiba, polisi pun. dateng dan menangkap lelaki itu nathan pun langsung masuk ke dalam mobil nathan yang melihat kondisi lisa dan kevin yang sangat parah mereka pun membawa ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter yang masii memeriksa semua warga disitu pun khawatir. Seketika dokter itupun keluar dan mengatakan"untuk kondisi teman kalian tidak apa apa dan tidak ada luka yang sangat serius semua luka sudah saya obati".semua yang mendengar itu pun merasa lega mereka pun memasuki ruang UGD dan melihat lisa dan kevin yang sudah sadar.Kevin pun sangat berterimakasih kepada sahabat nya karena sudah menolongnya.begitu juga lisa karena dirinya sudah bebas dari lelaki stress ituu dan semuanya pun aman terkendali
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah A dan L
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang laki laki dan wanita yang ingin dijodohkan dengan sepupu temennya sendiri tetapi lelaki tersebut tidak mau dan pada akhirnya perjodohan pun dilakukan dan bagaimana nasib wanita yang ia cintai dulu? Tetapi, seme...