Siswa siswi XII IPS 2 pun melaksanakan kegiatan tersebut begitu juga dengan kevin dan Lisa yang dimana mereka berdua ini barisannya sampingan. Pemanasan pun dimulai selama 10 menit Lisa yang melihat kevin terpesona apakah ia menyukai kevin? sahabat yang bernama Kirana pun menepuk pundaknya Lisa dan bertanya"Eh Lisa lu kenapa liatin kevin mulu dari tadi? Lisa yang akhirnya kaget pun menjawab"enggak kata siapa gw liatin kevin".kirana yang heran sama sahabatnya sendiri berkata"lu suka yaa sama kevin? Lisa menjawab"ih enggak kata siapa lagian dia bukan selera gw".kirana yang masih heran dengan jawaban Lisa, kirana mengiyakannya saja daripada menambah masalah.
Sesudah pemanasan, akhirnya semua siswa-siswi disuruh untuk melaksanakan kegiatan Lisa yang begitu capek ia istirahat sebentar berbeda dengan kevin ia langsung bermain futsal bersama temennya Lisa yang melihat kevin begitu keren baginya kevin yang merasa diliatin Oleh seseorang ia pun ikut tersenyum kevin mengkedip satu mata ke Lisa
Lisa pun tersenyum malu malu terhadapnya kirana yang melihat sahabatnya yang sedang jatuh cinta pun mengatakan "EKHEMMM EKHEMMM EKHEMMM CIEEE KIWW KIWW ADA YANG LAGI JATUH CINTA NIII? Lisa mengalihkan pandangannya" Apaansi enggak ada yaaa".kirana yang tertawa pun merasa tidak yakin dengan jawabannya"itu apaa lu senyum senyum"Lisa menjawab"emang gaboleh senyum?"kirana menggaruk kepala yang tidak gatal berkata"yaa boleh sii cuman kalo lu senyum senyum kayak gitu tandanya ada yang jatuh cinta".Lisa yang gemas kepada kirana pun memegang pipinya"IHHHH LU EMANG SAHABAT GW TERBAIK YAAA GW SAYANG BANGETT DEHH SAMA LUUU SARANGHEO".kirana yang melihat Lisa sedang tergila gila karena kevin mengatakan"SARANGBEO TUU SEKALIAN "Lisa menjawab" IHHH GEMES DEHH RAWRRRRR".kirana yang merasa geli dengan sahabatnya pergi meninggalkan lisa sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah A dan L
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang laki laki dan wanita yang ingin dijodohkan dengan sepupu temennya sendiri tetapi lelaki tersebut tidak mau dan pada akhirnya perjodohan pun dilakukan dan bagaimana nasib wanita yang ia cintai dulu? Tetapi, seme...