Episode 6

10 1 0
                                    

        Sesampainya di cafe, kevin sedang mengobrol dengan teman temannya begitu juga nathan. Nathan tiba tiba bertanya sesuatu kepada kevin,"kevin gimana hubungan lu sama lisa?"kevin yang tengah sedang minum tiba tiba ia keselek dan batuk(hokkk hokkk hokkk). Kevin pun kaget kenapa nathan menanyakan seperti itu? "kenapa lu nanya kayak gitu?"Gw sama lisa cuman temen ajaa ga ada hubungan apa apa kok lagian kan gw sama dia blom pacaran".nathan yang mendengar jawaban kevin tidak begitu yakin pastii kevin menyembunyikannya sehingga ia tidak ingin memberitahu nathan pun mempercayainya apa yang dikatakan oleh kevin.
         Tiba tiba,ada seorang wanita dateng ke cafe yang bernampilan seperti genk anak motor menghampiri nathan ia bernama tiara.kevin yang melihat wanita itu ia terbengong lalu kevin bertanya kepada dirinya sendiri"siapa sii dia sebenarnya?".lalu wanita itu duduk disamping nathan dan berkata"oh yaa kev kenalin ini sepupu gw namanya tiara dia baru aja kesini."kevin pun berjabat tangan dengan wanita itu sepertinya wanita ini naksir dengan kevin.tiara mengatakan dalam hati"ni cowo ganteng jugaa kayaknya dia anak orang kaya,keren banget lagii".
        beberapa saat kemudian, matahari pun mulai tenggelam seperti sudah mau malam akhirnya kevin, nathan,dan tiara memutuskan untuk pulang kerumah karena kevin tidak membawa kendaraan seketika tiara menawarkan untuk pulang bersamanya dan kevin pun menerima tawaran tersebut dari tiara.
        Sesampainya dirumah kevin,kevin pun turun dari motor dan berkata"thanks yaa udah nganterin gw ke rumah".tiara dengan senang hati menjawab"sama sama", yaudah kalo gitu gw balik dulu".kevin pun masuk kedalam rumah tak lupa ia mengucapkan salam"Assalamu'alaikum", kevin pulang.mama kevin pun menjawabnya"waalaikumsalam, kamu udah pulang kevin, oh iya kamu ganti baju dulu bersih bersih yaa. Kamu udah makan?"kevin pun menjawab"udah ko mah".lalu mamah kevin menyuruhnya untuk bersih bersih lalu istirahat.

Kisah A dan L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang