Setelah mereka dari pemakaman, kevin nathan dan lisa memutuskan untuk pulang lisa mengatakan sesuatu kepada kirana."kir jangan nangis lagii yaaa lu harus kuat. Lu harus bisa nerima semua takdir, karena waktu gabisa diputar lagii. Gw tau ini berat buat lu, tapi gw yakin lu bisa lewatin semua ini kok".kirana yang awalnya sedih ia tersenyum kembali. Ia berterimakasih kepada sahabatnya karena selalu memberikan yang terbaik untuknya. Nathan memberikan pesan kepada kirana."kir yang kuat yaaa aku tau kamu pastii bisa koo lewati ini semua. Kamu jangan merasa sendiri, kalau ada apa apa kasih tau yaaa ke aku. Aku bakal sedia nolongin kamu".kirana pun mengangguk dan berterimakasih kepada nathan karena ia selalu mengerti keadaan kirana.
Setibanya kevin dirumah, tiba tiba kevin mendapatkan telepon dari tiara. Kevin pun mengangkatnya."halooo tiara, kenapa lu nelpon gw?".tiara pun menjawab"kevin lu hari ini free enggak?".kevin pun menjawab."free aja sii gw lagi enggak sibuk, kenapa?"tiara pun menjawab"temenin gw jalan jalan yuk,, kebetulan gw juga lagi bosen bosennya dirumah jadii enggak ada kerjaan".kevin pun menjawab."eummm gimana yaaa,, sebenarnya".
Kevin belum melanjutkan bicara, tiara langsung memotong begitu saja."udahh yokkk gw jemput yaaa,, lu siap siap pake baju yang rapih okeyy byee vin".telepon pun terputus kevin tidak tau harus berbuat apa mau tidak mau harus mengikuti kemauan tiara. Kevin bisa ngejelasin kalo ia hanya menemani tiara jalan jalan dan tidak ada hubungan apapun.Sesudah kevin bersiap siap, tiara pun sudah menunggu didepan pagar. Kevin pun langsung keluar dan memasuki mobil tiara,mereka pun berangkat.tujuan mereka berdua hari ini adalah, ke mall untuk nonton bioskop dan makan bersama.
Sesampainya di mall, kevin dan tiara pun dari mobil dan masuk ke dalam. Kali ini, mereka ingin nonton bioskop terlebih dahulu.tiara pun sedang membeli tiket dan memilih kursi untuk ditempati. Sesudah tiara membeli tiket, mereka pun masuk kedalam studio tiba tiba tiara meminta sesuatu kepada kevin."kevin genggam tangan gw dongg,biar kayak orang pacaran".kevin pun menjawab."maaf gw gabisa tangan gw untuk seseorang yang gw sayangi ajaa,tangan ini gaboleh disentuh kecuali lisa".tiara pun kesal dengan kevin, setiap ia berjalan dengan kevin pasti selalu membawa nama lisa. Kevin yang tidak menghiraukan tiara pun ia meninggalkan tiara ketinggalan jauh. Mau tak mau tiara harus berlari untuk menghampiri kevin. Yaa walaupun hati kevin terbuat dari batu susah untuk dipecah kalau sudah diisi oleh seseorang yang ia cintai.Setelah 1 jam lama kemudian, kevin dan tiara pun sudah selesai menikmati nonton bioskop tersebut. Kevin pun meminta kepada tiara untuk pulang sekarang karena hari sudah malam, kevin tidak bisa berlama lama. Tetapi, tiara yang tidak peduli dengan kevin ia tetap menjalankan double date pada malam ini. Tiara pun bertanya kepada kevin."kenapa sii mau buru buru banget,kan masii ada waktu buat kita untuk berduaan.tak disengaja tiara melihat HP kevin yang sedang chat bersama lisa, tiara pun langsung mengambil HP kevin dan ditaruh kedalam tas tiara, karena saat ini bukan untuk bermain tapi untuk menikmati romantis malam ini. Kevin yang berusaha untuk mengambil handphone, tetapi tidak berhasil karena dicegah oleh tiara. Mau tak mau kevin harus pasrah dengan tiara. Kevin pun menjalankan apa yang diperintahkan olehnya.
Tiara yang merasa sudah puas dengan double date untuk malam ini, tiara pun memutuskan untuk pulang ke rumah.karena,sudah lama sekali mereka di mall seharian. Tiara pun mengajak kevin untuk pulang kerumah dan diantar oleh tiara. Tetapi, kevin tiba tiba menolak ajakan tiara."tiara gw mending naik ojek aja dehh, lu kan juga buru buru kan,, jdi gw mending naik ojek aja daripada lu makin kemalaman pulangnya. Tiara pun menghalangi kevin."lu sampe kapanpun enggak akan bisa kabur dari gw, karena lu harus sama gw bukan sama lisa. Lisa itu anak yang baru saja pindah kan dari desa. Jadi yang sepatutnya itu gw bukan lisa.sekarang, lu masuk ke dalam mobil atau lu akan kena akibatnya".kevin pun menjawab dengan nada yang sangat tegas"HEHHH ASAL LO TAU YAAA WALAUPUN LISA PINDAHAN DARI DESA GW GA PERDULI MAU DIA ORANG KAYA YANG PENTING YANG GW MAU ORANGNYA SETIA BAIK DAN PENOLONG,ENGGAK KAYA LO UDAH SOMBONG LAGI LOO TINGKAH LAKU LOO JAUH BEDA SAMA LISA,, MENDING SEKARANG LU AWAS ATAU GW BAKAL TERIAK MANGGIL WARGA DISINI?"tiara dengan muka takutnya ia pun membuka jalan untuknya.baginya, ini belum seberapa. Tapi suatu saat nanti kevin akan menjadi miliknya selamanya.tiara memiliki banyak rencana untuk memisahkan mereka supaya pasangan ini akan saling mempunyai perselisihan dan perpecahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah A dan L
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang laki laki dan wanita yang ingin dijodohkan dengan sepupu temennya sendiri tetapi lelaki tersebut tidak mau dan pada akhirnya perjodohan pun dilakukan dan bagaimana nasib wanita yang ia cintai dulu? Tetapi, seme...