Episode 21

5 0 0
                                    


Tiba tiba handphone kirana berbunyi seperti ada yang menelepon, kirana pun mengambil dan ternyata itu adalah lisa yang meneleponnya

"HALLOO LISS,, ADA APAAA NIEHH TUMBEN NELPON?"ucap kirana.

"HALLOO KIRANA,, gimana kabar loo akhir akhir ini sehat?"tanya lisa.

"Amann liss,, gw baik baik ajaa koo disini"jawab kirana.

Lisa yang mendengar perkataan kirana, pun dia merasa lega, bahwa keadaan sahabatnya pun baik baik saja dan tidak ada kekurangan apapun.

"Alhamdulillah atuhhh,, kalo baik baik ajaa gw cuman khawatir doang,, apalagi kann udah mau seminggu meninggalnya orang tua lu"

"hufff,, iya sii gw tadii sempet nemu foto pernikahan papah sama mamah gw jadii yaaa gw
kangen sama mereka,, andai mereka masii adaa, tpi itu semua mustahil" Ucap Kirana dengan memasang muka lesu.

"yaaa namanya juga musibah kirr,, mau gimana lagii. udah lu jangan sedih lagii,, kan ada gw, nathan, sama kevin, kita semua pastii bakal support lu koo"ucap lisa yang sedang menghibur Kirana.

"hehehe iyaaa makasii yaaa emang yaa cuman kalian yang bisa ngertiin gw dalam setiap keadaaan".

Kini Kirana, kembali tersenyum kembali yang awalnya sedih tpi menurutnya kalo dipikir pikir sedih enggak ada artinya. Lebih baik senyum lagian, senyum itu ibadah, Kirana pun sangat beruntung mempunyai sahabat seperti kevin, nathan, dan lisa hanya merekalah yang bisa dipercayai oleh kirana.

seketika itu, rumah kirana seperti ada yang mengetuk pintu rumah tersebut. Kirana pun menuju ke pintu itu, dan membukanya. Ternyata itu adalah sang kekasihnya, siapa lagii kalo bukan nathan hehehe.

"ehhh bububbb tumben datang kerumah aku,, ada apa?"ucap Kirana yang kini tersenyum melihat nathan.

"jalan yukk bubbb,, kamu pastii bosen kann dirumah mulu,karena aku lagi enggak ada kerjaan sepupu aku juga lagi dirumah"ucap nathan

"eumm bolehh,,sebentar yaaa aku siap siap duluu".

Setelah Kirana, bersiap siap, kali ini, Kirana menggunakan baju gaun berwarna biru, rambut diiket separuh serta memakai bando kelinci. Nathan yang melihat, penampilan Kirana, jantungnya merasa berdetak kencang seperti ada bidadari jatuh dari langit. Kirana yang melihat nathan tiba tiba, mematung ia pun mengagetkannya.

"Bubbb,, bubbbb,, bubbbb!!!!"ucap Kirana sambil menggoyangkan pundaknya.

"ehh iyaa apaa apaaa"ucap nathan yang baru saja bangun dari ngigonya.

"ayokk aku udah siapp nii,, malah bengong".

"eee yaudah ayokkk naik mobil aku yaaa,, sebentar aku bukain dulu pintunya".ucap nathan dengan gugupnya.

setelah mereka berdua memasuki mobil, mereka pun akhirnya berangkat, menuju mall.Sesampainya di mall,mereka pun memasuki pintu masuk tersebut,sambil jalan jalan melihat lihat.kirana yang melihat toko boneka, ia pun meminta nathan untuk membeli boneka panda. Karena, boneka panda itu adalah kesukaan Kirana semenjak kecil.tanpa berpikir panjang, nathan pun membelinya. Kirana sangat senang sekali, karena akhirnya mempunyai boneka panda yang ia sangat inginkan.

Seketika itu, nathan melihat toko gelang yang cocok untuk couple dengan Kirana. Mereka berdua pun mengunjungi toko tersebut dan melihat yang ingin dibeli.

"Bubbb gelang yang ini baguss niehhh ada inisialnya kamu yang K, aku yang N gituu mau enggak lucuu tau udah gituu dihiasi sama love love nyaaa"

"eummm boleh dehh,,tapii mahal bangett bubb".

"gapapa,duit aku juga masii banyakk,, aku kan pacar kamuuu jadii yaudah jangan merasa keberatan yaaa".Kirana pun mengangguknya

Sesudah mereka membeli gelang itu, mereka pun memakainya baik nathan maupun Kirana. Kirana tidak bisa berkata-kata, sangking lucunya gelang itu ia merasakan dirinya sangat bahagia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kisah A dan L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang