Episode 10

4 0 0
                                    

                        Di rumah lisa, lisa sedang memikirkan tentang masalah di sekolah sebenarnya apaa yang kirana sembunyikan darinya. apa jangan jangan kevin bersama cewek lain.tetapi, lisa tidak percaya dengan dirinya. Daripada bertanya tanya lisa pun menelepon kevin dan ternyata nomor kevin sedang tidak aktif lisa pun bergegas untuk mencari kevin keluar.
                  Beberapa saat kemudian, lisa sudah lelah mencari kevin berjam jam entah kenapa lelaki itu berada lisa begitu khawatir dengannya. Lisa pun memutuskan untuk pulang kerumah saja karena hari sudah malam. Di tengah perjalanan, tiba tiba lisa menemukan kevin yang baru saja pulang. Seketika itu, lisa melihat perempuan didalam mobil itu lisa bertanya"itu siapa yaaa,, ko bisa sama kevin?".lisa pun menghampiri kevin dan bertanya"kevin"(sambil turun dari mobil) kevin pun menjawab"iya lis kenapa?"lisa pun langsung bertanya"lu habis darimana?"kevin pun tidak tahu harus menjawab apaa karena kevin takut lisa cemburu dan tidak peduli lagi dengannya. Lisa pun menegaskan kevin untuk membuka mulut"jawab pertanyaan gw lu habis dari mana?"kevin pun menjawab sambil meng gugup"gu- gu- gu -gw habis jalan sama tiara".lisa yang mendengar jawaban dari kevin detak jantungnya berdetak sangat kencang seperti menusuk dirinya dengan paku."ohhh jadii lu sekarang main di belakang gw?"cukup tau gw kevin".lalu kevin pun menjelaskan semuanya bahwa ini paksaan dari tiara sebenarnya kevin pun tidak mau  double date dengannya. Lisa pun menggelengkan kepala bahwa ia tidak nyangka lelaki yang selama ini ia percaya, ia sayangi,ia peduliin, dan ia cintai.
                 Lalu, kevin pun meminta maaf kepada lisa sambil memegang tangan"lis maapin gw gw ga bermaksud nyakitin hati loo,gw sama tiara cuman sekedar teman doang lis. Lisa pun menjawab"temen lo bilang??? Ini tuu bukan temen tpii udah lebih dari sekedar temen bahkan udah pacar tau enggak? Lu tu bener bener yaa lu sama sekali enggak hargain perasaan gw. Kevin pun berkata"lis gw minta maaf liss".lalu lisa melepaskan tangan kevin"udah yaaa mulai saat ini dan detik ini gw gamau liat muka lu lagii dan satu hal lagi lu gausah peduli sama gw dan lu gausah bantuin gw kalo ada apa apa".
                      Setelah lisa, mengeluarkan kata kata dari dalam dirinya. Lisa pun pergi meninggalkan kevin tanpa berkata apapun. Lisa yang sedang menyetir mobil, sambil mengeluarkan air mata yang cukup membahasahi dirinya.Selama ini, kevin mempermainkan lisa di belakang. Lisa sudah cukup dengan semua ini lisa sudah tidak tahan lagi dengan semua cobaan yang ia hadapi.
                  Kembali dengan kevin. Kevin yang sedang menangis dengan apa yang sudah terjadi. Kevin merasa tidak becus menjadi lelaki yang terbaik bagi lisa. Padahal kevin sangat mencintai lisa tetapi ada saja yang menghalangi nya untuk bahagia dengan satu orang saja. Semuanya pun sudah berlalu dan apakah lisa dan kevin bisa bersatu kembali seperti dulu?
         

Kisah A dan L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang