Beberapa hari kemudian, orang tua lisa telah pulang dari luar negeri. Lisa pun segera turun kebawah untuk melihat ayah dan ibunya. Betapa senangnya lisa melihat kedua orang tuanya telah kembali ke rumah. Lisa sangat kangen kepada orangtuanya. Karena lisa merasa sangat kesepian jika tidak ada ayah dan ibu. Seperti ruang ini semua kosong. Ayah dan ibu nya pun memutuskan untuk beristirahat lisa membantu membawa barang barang ke kamar ayah dan ibu. Sesudah itu, ayah dan ibu sangat berterimakasih kepada lisa karena sudah membawa barang barang ke kamar dengan baik. Lisa pun turun ke bawah untuk beristirahat karena besok akan sekolah pagii pagii.
Pagi hari pun tiba, tepat pukul 05.30.lisa pun bangun dari tempat tidurnya. Lalu lisa membersihkan dirinya di kamar mandi. Sesudah lisa membersihkan dirinya, lisa pun kembali berdandan supaya lebih cantik mulai dari skincare, bedak dan lipstik. Lisa pun turun kebawah untuk berangkat sekolah, saat lisa membuka pintu betapa terkejutnya lisa ada seseorang dihadapannya siapa lagi kalo bukan kevin."selamat pagii cantik".lisa yang merasa kesal dengannya karena sudah membuat jantungnya hampir mental."kamu tuu yaa suka ngagetin aja masii pagii loo untung ajaa jantung aku ga mental ke atas".kevin pun mulai menggombal kembali. "Kalo mental nya ke hatiku sii gapapa".lisa kembali tersenyum malu ditambah lagi ia sedang salting apa yang telah diucapkan oleh kevin.
Sesampainya di sekolah,lisa dan kevin pun turun dari mobil untuk memasuki kelas. Hari ini mereka berdua pulang sangat cepat karena guru ada urusan dinas pendidikan.Seketika tiba tiba muncullah sepupunya nathan yaitu tiara kevin melihat dengan keheranan pun membuat dirinya menjadi patung. Kevin bertanya kepada dirinya sendiri"itukan sepupunya nathan ngapain kesini?".Lisa memukul pundaknya kevin yang terdiam sejenak."babe liatin apa sih?".kevin yang kaget pun menjawab"ehhh eeee enggak ada apa apa ko yokk masuk aja nanti telat lagii".lisa pun mengiayakannya dan masuk kedalam ruang kelas.
Kembali lagi dengan nathan, nathan yang masih diluar untuk berpamitan kepada sepupunya"tiara gw masuk dulu yaa soalnya 5 menit lagi mau masuk".tiara pun menjawab"oh iyaa btw semangat ya belajarnya".nathan pun membalas dengan senyuman. Seketika itu, tiara menitipkan sebuah donat untuk memberikan kepada kevin dan nathan pun menerimanya tiara berpesan kepada nathan "nathan nanti donatnya kasi ke kevin yaaa".tanpa berpikir panjang nathan pun mengiayakannya dan memberikan pas istirahat pertama.
Kringgg..... Kringgg... Saatnya istirahat pertama dimulai. nathan tidak lupa dengan pesan tiara dan seketika nathan memberi kepada kevin."kevin ini ada donat buat lu".kevin pun menoleh kebelakang dan mengambil sebuah kotak makan"wiih tumben nii bagi bagi makanan".nathan pun menjawab"yaa kan gw baik sama loo oh iya ini makanannya dari sepupu gw tadi dia ngomong sama gw kalo makanan ini gw kasih ke eloo dan berharap dimakan sama loo juga".kevin yang mendengarnya, kotak makan tersebut pun dikembalikan kepada nathan."sorry yaaa gw gabakal makan tu donat karena gw gamau pemberian dari sepupu loo ingat yaa nathan perasaan gw cuman buat lisa pacar gw".nathan pun kaget yang awalnya diterima sekarang ditolak pemberian dari sepupunya"kevin lo kenapa jahatt banget sii sama pemberian sepupu gw, tiara tu udah capek capek loo buatin ini buat loo emang loo enggak ngehargain dia apa?".kevin pun menjawab dengan santainya"sampai kapanpun gw ga akan Terima pemberian dari sepupu lo selamanya mau itu makanan, hadiah atau apapun itu gw gaakan terima. Btw donatnya loo kasih aja ke Kirana. Kirana pasti belum makan. Kevin pun pergi meninggalkan nathan di dalam kelas. Sia sia ia memberikan ini semua.
Bagaimana kisah kelanjutannya ikutin teruss yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah A dan L
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang laki laki dan wanita yang ingin dijodohkan dengan sepupu temennya sendiri tetapi lelaki tersebut tidak mau dan pada akhirnya perjodohan pun dilakukan dan bagaimana nasib wanita yang ia cintai dulu? Tetapi, seme...