Setelah beberapa hari pencarian orang tua Kirana, sampe sekarang belum ada tanda tanda mulai dari bukti,hingga korban kecelakaan tersebut. Kirana selalu berdoa kepada Tuhan yang maha Esa semoga kedua orang tuanya secepatnya kembali dan ditemukan.
Pagii hari pun tiba, yang dimana hari itu Kirana tidak masuk sekolah karena kondisinya masii belum stabil dan masih belum normal.lisa mengerti akan keadaan Kirana, jika dipaksa Kirana akan semakin down dan semakin banyak cobaan. Jadi, Kirana membutuhkan waktu untuk beristirahat sementara.
Istirahat pertama pun telah tiba, lisa yang hanya sendiri di kelas tidak ada kirana. Hanya ada kevin dan nathan. Kevin pun menawarkan untuk pergi ke kantin"babe ke kantin yukkk kamu belum makan loo dari pagii".lisa yang muka nya sedang lesu pun menjawab nya"eeee enggak dehh aku ga nafsu makan babe aku makannya sepulang sekolah ajaa dirumah".Kevin pun duduk didepan lisa dan menanyakannya"kenapa?"masii mikirin Kirana yaa?".lisa pun mengangguknya. Kevin tau apa yang dirasakan oleh lisa karena sahabatnya sedang berada dalam fase berantakan. Kevin pun bilang kepada lisa sambil memegang kedua tangan lisa"udah yaaa jangan dipikirin mulu.aku tau betapa kamu sayangnya sama Kirana.aku juga tauu Kirana itu sahabat kamu dari kecil. tetapi sahabat kamu pasti enggak suka ngeliat kamu sedih terus. nanti Kirana yang ada ikutan sedih looo.emang kamu mauu??"lisa pun menjawab"iyaa enggak sii,, tapi aku takut ajaa sama kirana". Kevin pun menjawab"gausah mikir yang aneh aneh mikirin yang positif ajaa yaaa Kirana bakal baik baik ajaa koo selagi masii ada orang yang sayang sama kirana".lisa pun mulai tersenyum dan menganggukkan kepala. Kevin pun mulai menghibur lisa"yaudah,, jangan nangis lagii donggg sekarang kita ke kantin kamu harus makan kalo enggak nanti kamu sakit loo aku enggak mau kamu sakit lagii kayak kemarin".lisa pun menjawab"iyaa cowok bawell".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah A dan L
Romancecerita ini mengisahkan tentang seorang laki laki dan wanita yang ingin dijodohkan dengan sepupu temennya sendiri tetapi lelaki tersebut tidak mau dan pada akhirnya perjodohan pun dilakukan dan bagaimana nasib wanita yang ia cintai dulu? Tetapi, seme...