5 GIM

1.4K 34 0
                                    

Menyenangkan punya sahabat.Tidak perlu banyak teman,satu seperti inipun sudah lebih dari cukup.

_OktaVia

••••••

BabeReva_Send a picture

BabeReva_Send a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BabeReva_Kenalin nih... sahabat gue @OktaViaSlim_

Komentar di Nonaktifkan...

"Nih...itu akun gue"

Reva kembali menerima ponselnya dan melihat hasil jepretan juga postingan Via pada ponsel miliknya.
"Gila,gue gak nyangka Lo bisa secantik ini.Nama akun Lo aja Slim...Perasaan dulu pas Lo gendut gak ada tuh Lo selipin kata Gendut heheh.."

"Hehe hehe...puas Lo"

Dengan senyuman lebar Reva merangkul leher Via.
"Iya dong...ketemu sahabat gue lagi masa gue gak seneng.Habis ini kita rayain pokoknya "

"Oke,ke klub aja" Cetus Via.

"Hah?"

"Apa? Emang lu belum pernah ke klub?"

"Pernah,tapi...gue langsung di omelin Rama"

"Oh iya,kan Lo udah punya pawang" Via mengangguk paham,mengingat dulu Rama juga bucin padaa Reva.

"Lo juga,Abra juga bakal marah kalau tau Lo ke klub kayak gitu" Decak Reva.

"Apa? Gue sama dia udah putus ya" Tak terima Via.

"Apa iya? Tapi kata Abra Lo ngilang gitu aja,kalian juga belum putus.Dia nungguin Lo terus tau... sampai-sampai nih ya,Rama coba jodoh dia tapi gak Abra tanggepin tuh cewek " Cerita Reva.
Mengingat sudah berapa kali Kekasihnya mencoba mencomblangkn Abra yang selalu berakhir gagal.Karena Abra yang selalu acuh tak acuh.

Via menopang dagu dia atas bantal yang berada di pangkuan nya.
"Eemm...ya emang bener kita belum putus secara resmi.Tapi gue sama Abra udah pisah lama,udah 3 tahun gak ketemu dan gak ada kabar.Otomatis,kita udah putus.Harusnya Abra paham kayak gitu"

"Itu kan karena lo ngilang"

"Gue ngilang juga karena ada alasan" Bantah Via.

"Jadi...apa alasannya?"

Via terdiam sesaat.Menatap Reva dengan mata sayu.
"Gue...Karena gue gak kuat di Jelek-jelekin semua orang.Mereka semua ngejek hubungan gue sama Abra,cuma karena gue gak secantik dan selangsing mereka"

Gendut? No,im Slime { Season 2 GBCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang