Bukan karena aku merasa sempurna,tapi perbedaan nya terlihat sangat jauh.OktaVia _
•••••
"Rev bangun"
"Eemm..."
"Hari ini gue masuk kerja, sebaiknya Lo bangun dan mandi sebelum Rama kesini dan tau Lo bau alkohol "
"Apa? Kepala gue pusing..."
Via berdecak dan mengambil tas kecil milik nya, bersiap akan pergi.
"Gue tinggal,cepet mandi.Kata sandi pintu udah gue kirim ke nomer hp Lo""Hmm..."
Via menggelengkan kepalanya pelan dan keluar dari kamar menuju perusahaan milik Om nya.
"Hmm...bukan nya besok ya dia masuk? Bodo amat lah gue ngantuk hooaammm..."
......
Seorang gadis memasuki sebuah gedung, beberapa karyawan mengalihkan pandangan padanya dengan rasa penasaran.
"Mbak...dimana ruangan Om Darwis?"
Resepsionis wanita itu menatap nya menyelidik, meneliti penampilan nya dengan seksama.
"Anda memanggil nya Om? Apakah Nona saudara nya?""Iya,Saya yang akan jadi sekertaris nya untuk sementara "
Resepsionis itu tersentak lalu tersenyum sopan.Itu berarti Om nya telah memberitahu kan tentang nya.
"Ah begitu rupanya,maaf menghambat jalan anda nona""Tidak apa-apa,jadi dimana ruangannya?"
"Lantai 30 nona,pintu nya bercat cream"
"Ok, terimakasih..."
Via pergi ke lantai 30, meninggalkan kerumunan yang mulai bergosip dengan sang resepsionis.
"Dia keponakan CEO""Apa? Wow... keponakan nya sangat cantik"
"Ya kau benar"
"Tapi dia langsung naik jabatan jadi sekertaris bos, benar-benar memakai orang dalam" Ucapan dengan nada sarkastik itu mengundang tatapan berbeda pada orang-orang.
"Eli! Wajar saja,dia keponakan bos.Bilang aja kamu cemburu" heran salah satu dari mereka.
"Huh! Terserah.."
Tok! Tok! Tok!
Cklekk!
"Om...ini aku"
"Masuk saja Via"
"Nanti jam 10 ada rapat dengan CEO perusahaan AI,kamu baca dulu berkasnya dan siap-siap " Darwis langsung pada intinya, memberikan beberapa beras pada Via."Oke, ruangan ku di mana?"
"Di depan ruangan ini"
Via mengangguk dan keluar ruangan,lalu memasuki ruangan dengan pintu bercat putih."Yah...mari kita berkutat dengan berkas-berkas ini"
..
"Berkas nya sudah siap Tuan"
"Baiklah,ayo berangkat"
......
Berbeda lantai,ketukan langkah sepatu pantofel dan heels menjadi slow motion.
Mereka berbeda lantai,namun punya satu tujuan yang sama.Beberapa pria dengan jas nya memasuki lift.Sementara di lantai teratas dua orang berlainan gender ikut memasuki lift.Hingga masing-masing dari mereka sampai di lantai 20,secara bersamaan dua lift yang bersebrangan terbuka pintu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut? No,im Slime { Season 2 GBCK)
RomansaHubungan nya kandas,karena Vani tidak kuat menahan setiap hujatan tentang hubungan mereka.Hanya karena dirinya gendut,dia menjadi gunjingan. Tapi,kini dirinya kembali.Kembali menjadi yang baru dan semua orang tidak berkedip saat melihat nya. Bahkan...