10 GIM

1K 38 0
                                    



•••••••

"Gue berangkat sendiri aja Rev"

"Bareng sama Abra aja"

"Jangan harap.Gue tau Lo pasti kasih tau Abra soal gue kan?" Via meremas ponselnya.

Beberapa saat tidak ada tanggapan dari Reva di seberang telepon.

"Gue udah peringatin Lo,jangan harap gue mau balikan sama dia.Sampai kapanpun,gue gak bakalan pernah lupa sifat buruk dia dulu.Gue udah nyaman sama kehidupan gue yang sekarang...Gue harap Lo paham sampai sini,Reva..."

Via menutup telepon nya,menghela nafas lelah dan duduk di atas ranjangnya dengan tatapan kosong.

Beberapa jam berlalu,Via sudah siap dengan gaun berwarna cream di atas lutut juga high heels dengan warna yang senada.Rambutnya dia gerai dan memberikan jepit mutiara pada rambutnya sebagai pelengkap.

Via mendekati ranjang mengambil sebuah kado berukuran sedang.Saat akan berbalik pergi,Via sempat kan melihat ke arah bawah ranjang.Dimana di sana terdapat sebuah kotak berukuran sedang,berisi gaun yang kemarin dia beli bersama Abra.

Setelah itu dia berbalik pergi meninggalkan apartemen nya dan mengendarai mobil miliknya.

.....

Sepasang kekasih memasuki aula acara pernikahan sang sahabat.Reva tampak cantik dengan gaun berwarna gold begitupun Rama dengan kemeja pendek tanpa kerah berwarna senada dengan Reva.

Mereka duduk di salah satu kursi melingkar untuk 4 orang.Tak lama,Abra datang dan bergabung bersama mereka.
"Lo keliatan lebih bersinar dengan kemeja biru itu" Komen Reva.Melihat penampilan Abra yang terlihat lebih fresh.

Abra tersenyum sekilas.Matanya menelusuri aula,mencari seseorang yang dia tunggu kehadiran nya.

"Via sebentar lagi datang" Beritahu Reva sambil tersenyum.

Satu jam berlalu,akad nikah telah selesai.Para undangan mendekati mempelai dan berbasis memberikan selamat.Begitipun dengan Abra Rama dan Reva.Mereka berfoto bersama dan kembali ke kursi setelah nya.

Di tempat duduknya,Abra kembali melihat sekitar nya.
"Dia tidak datang"

Reva maupun Rama ikut melihat sekitar nya.
"Itu Via"

Terlihat seorang wanita berjalan menaiki panggung pengantin dengan sebuah kado di tangan nya.
"Selamat untuk kalian,Lily dan Bayu" Via bersalaman dan memberikan kado yang dia bawa pada Bayu.

"Bentar...aku belum pernah melihat mu.Apa kita saling mengenal?" Tanya Lily,sekilas bertatapan dengan suami nya.

Via tersenyum mendengar nya.
"Tentu saja,aku Vani.Apa kalian tidak mengingat ku?"

Lily maupun Bayu tersentak dan menatap nya tidak percaya.
"Tapi jangan memanggilku Vani ya.Karena namaku sekarang adalah Oktavia,panggil saja Via"

Via terkekeh melihat sepasang pengantin yang masih terdiam tak percaya.
Via menepuk bahu Bayu dan turun dari panggung.Tatapannya langsung tertuju pada Abra Rama dan Reva yang berdiri dari kursinya.

Gendut? No,im Slime { Season 2 GBCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang