Hai Jendral up lagi nih
Semoga suka ya!Selamat membaca💗
***
Keesokan harinya...
Pagi hari yang cerah namun tidak secerah hati seorang gadis yang sedang sarapan bersama keluarga nya, siapa lagi kalau bukan zeyra Brianna anak dari Ziva dan Hendra
"Hari ini hari pertama kamu,jadi jangan buat masalah." Zeyra hanya mengangguk lesu mendengar ucapan sang papa.
"Yang semangat dong sayang, masa lemes gitu kayak kurang gizi aja" ucap mama menyemangati.
"Zey gak suka di sini ma, lebih enak di surabaya" misuh zeyra
"Kamu belum coba sayang, disini ada sahabat-sahabat kamu juga loh!"
"Kamu pasti suka! Disini ada sesuatu yang spesial hingga suatu saat kamu pasti akan berfikir kalau disini lebih menyenangkan, sayang." lanjut mama ambigu.
"Spesial?"
"Papa mindahin kamu bukan tanpa alasan, kakek sama nenek udah berumur, kasian mereka kalo kamu nyusahin mereka terus, kamu kan anak rebahan yang cuma nya bisa berharap sama uang" ulti papa.
"Papa parah banget langsung ngulti, nusuk ke ginjal Zey, Pa" kesal zeyra
"Udah cepat habisin sarapan kamu terus berangkat sama papa." Zeyra pun dengan cepat menghabisi sarapan nya dan pamit kepada mama dan berangkat ke sekolah bersama papa nya.
Hari ini adalah hari pertama dia sekolah di SMA RAJAWALI. Salah satu SMA bergengsi yang ada di jakarta. Sebelumnya zeyra sekolah di SMA SATU NUSA yang ada di surabaya. Ia di pindahkan karena orang tuanya ingin zeyra tidak menyusahkan kakek nenek nya yang ada di surabaya. Lagi pula dengan pindahnya zeyra ke Jakarta orang tuanya lebih mudah untuk mengawasi anak semata wayang mereka.
***
SMA RAJAWALI.
"Baik Pak, kalau begitu nak zeyra akan masuk ke kelas XI IPS 2" kata kepala sekolah ke papa zeyra.
Setelah selesai dari ruang kepala sekolah, papa langsung pergi ke kantor karena sebentar lagi ada meeting. Sedangkan zeyra ia sudah di bawa oleh guru untuk menuju ke kelas baru nya.
***
Kelas XI IPS 2
"Selamat pagi anak anak" sapa seorang guru yang memasuki kelas XI IPS 2 dan langsung dijawab kompak oleh siswa siswi yang ada di dalam kelas.
"Baik sebelum pelajaran di mulai, ibu ingin memberitahukan bahwa kita kedatangan siswi baru pindahan dari surabaya" ucap bu Asti atau lebih di kenal BuAs, wali kelas XI IPS 2.
Seketika detik itu juga kelas menjadi heboh dan banyak yang menebak-nebak apakah mubar ini seorang wanita atau pria, membuat BuAs merasa jengkel dan mengetuk meja dengan penggaris.
"Diam!!"teriak BuAs sehingga kelas kembali menjadi tenang.
"Yang diluar silahkan masuk!" tanpa disuruh dua kali zeyra langsung masuk dan berdiri di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVHENZA
Teen FictionHai Hai selamat datang di hasil coretan kegabutan ketua🔥 Langsung baca ceritanya aja ya pren, jangan lupa vote, dan komen guys -murni karangan akuu -NO PLAGIAT (yang plagiat dosa tujuh turunan) -mohon maaf jika ada kesamaan nama,tempat dan alur d...