Hai balik lagi nih sama Jendral
Gimana kabar nya ARFENS TERCINTAAA?Oh ya maaf juga ya kalo ada atau terdapat kesamaan baik itu cuplikan alur, nama dan lain sebagainya itu merupakan unsur ketidaksengajaan
Dan bagi yang gak suka sama cerita ini yaudah gapapa, ga usah di baca! Dari pada komen yang bikin jendral ga semangat up kan mending ga usah baca.
Yaudah lanjut aja jangan lupa tandain kalau ada typo nya guys
DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK👣Enjoyy
****
"Woi Bre, gua ada challenge nih" seru Elvano.
"Apa?" tanya mereka kompak.
"Nih ya, clue nya siapa lama mereka tersiksa" ucap Elvano.
Inti Arvhenza baru saja dari supermarket yang letaknya tak terlalu jauh dari markas, jadi mereka memilih untuk jalan kaki sambil mengobrol santai.
"Lo semua ikut gua!"
Mereka pun mengikuti langkah Elvano menuju ke perempatan jalan yang letaknya tak jauh dari tempat mereka tadi.
Awalnya tak ada yang mencurigakan, Elvano yang berjalan santai mendekati sebuah pos yang tak jauh dari perempatan itu, di ikuti oleh yang lain.
Saat jarak mereka dan pos itu dekat, sontak Elvano menggebrak-gebrak dinding samping pos itu hingga keluarlah Keke, Si boti perempatan.
Melihat keberadaan Arvhenza inti yang berperawakan tampan membuat keke berteriak girang, dengan centil nya keke mendekati mereka dan hendak memeluk mereka.
Arvhenza langsung berlari melarikan diri dari kejaran keke.
"ELVANO BANGSAT" Umpat Bayu dan aji bersamaan.
"ELVANO!! GUA DEPAK LO DARI ARVHENZA!" Gertak Alvarez.
Elvano tertawa puas mendengar segala jenis umpatan yang di berikan oleh teman-temannya.
"ABWANGG EKEE JANGAN DI TINGGALLL"
"JAUH JAUH LO ANYINGGG" teriak bayu saat keke sangat dekat di belakangnya.
Setelah 15 menit berlari, akhirnya keke tak lagi terlihat.
Mereka langsung tergeletak di pinggir jalan sambil terengah-engah. Keringat membanjiri semuanya, wajah yang kelelahan dan sedikit merah.
"Bre, siaga tiga!" seru Elvano.
"Hah?! Kena-"
Gukk Gukkk!!
"BANGKE!" umpat mereka serentak.
Terlihat sekelompok anjing menggonggong keras sambil mengejar Arvhenza inti.
"ALVAREZZZZ! SENDAL BAPAK GUA KETINGGALANNNN" Teriak Elvano.
"SELAMATIN NYAWA LO DULU EL" Sahut Aji.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVHENZA
Teen FictionHai Hai selamat datang di hasil coretan kegabutan ketua🔥 Langsung baca ceritanya aja ya pren, jangan lupa vote, dan komen guys -murni karangan akuu -NO PLAGIAT (yang plagiat dosa tujuh turunan) -mohon maaf jika ada kesamaan nama,tempat dan alur d...