Halooo hari ini ketua double up hehe
Ketua kena omel guys, karna jadwal up nya gak konsisten
Jadi jadwal nya di atur lagi guys, setiap kamis malam jum'at rawrrrKalau ga konsisten harap di maklum ya, ketua juga manusia biasa wkwk
*****
Setelah malam maka datanglah siang, minggu pagi yang tenang tak membuat cewe berambut bak sarang burung itu semangat untuk menjalani hidupnya.
Baru membuka mata langsung ke kaca, itulah wanita. Kecantikan selalu menjadi prioritas utama, sempurna itulah istilah yang di cari oleh pria sekarang.
Tidak ada yang namanya tulus dan setia, hanya ada kata-kata yang tidak pasti kebenarannya. Janji manis menjadi pelengkap hubungan, tapi bukti nyatanya belum terlihat di mata.
Cewe itu terkejut saat melihat penampilannya di cermin.
"OH MY ALLAH!!"
"Ini manusia ape serigala?! Jelek amat astagfirullah!"
"Lah ngatain diri sendiri dong jatuhnya?" Gumam cewe tersebut.
"Ah bodo amat, jelek gini tetap sayang sama Alvasayang kok, rawrrr"
Sudah ketebak dia siapa?
Zeyra Brianna, si cegil nya Alvarez Genovadipta.
"Jam berapa sih? Ah elah baru jam 8-"
"APAAAA JAM DELAPAN?! ANJIR PERESMIAN NYAAAA!!"
Zeyra berlari memasuki kamar mandi, bersiap dengan cepat karena ia telah telat.
Peresmian anggota arvhenza angkatan 7 akan di mulai jam 9.00 waktu setempat.
Markas Besar Arvhenza
"Huhhh untung ga telat"
"Zeyra!"
"Keisya?"
"Gue cuma mau bilang, Baju lo terbalik beb" setelah mengatakan itu keisya pergi memasuki markas meninggalkan zeyra yang masih mematung.
"MALU BANGET ANJRITT"
...
"Ini lah yang di tunggu-tunggu! Peresmian anggota arvhenza angkatan ke-7!"
Suara riuh tepuk tangan memenuhi lapangan depan markas besar arvhenza hari ini.
"berbeda dengan peresmian angkatan lainnya, kali ini kita ada Queen of Arvhenza pertama dalam sejarah Arvhenza!!" Seru Elvano selalu Mc.
"Kita sambut Anggota Arvhenza Angkatan Ke-7 dan Queen of Arvhenza! Silahkan menuju sumber suara"
Zeyra dkk dan Zavier dkk berjalan menuju panggung.
! Untuk Zavier dkk itu bukan inti Arvhenza angkatan 7 ya! Angkatan 7 tetap di pimpin oleh Alvarez dkk! Hanya saja mereka membuka pendaftaran lagi untuk mencari penambahan anggota 'khusus' yang di bentuk oleh alvarez !
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVHENZA
Teen FictionHai Hai selamat datang di hasil coretan kegabutan ketua🔥 Langsung baca ceritanya aja ya pren, jangan lupa vote, dan komen guys -murni karangan akuu -NO PLAGIAT (yang plagiat dosa tujuh turunan) -mohon maaf jika ada kesamaan nama,tempat dan alur d...