Hai welcome back ARFENS
Maaf ya Jendral Lama up nya
Biasa lagi sibuk dengan tugas-tugas yang sangat amat menyiksa batin saya, jadi pusing mikir alur, heheheOke jangan lupa tinggalkan jejak ygy
Tandain kalau ada typo guysss
Selamat membaca 🌷💖Enjoyy
*****
Malam minggu, jika biasanya banyak yang healing bersama pacar sambil menebarkan keuwuan, kamu hanya bisa menunggu sambil menghalu. Kasian sekali nasib mu nak ku...
Arena Latihan A.
"Wihhh banyak juga yang daftar"
"Sudah tidak di ragukan lagi, menurut pengamatan gue, saat arvhenza membuka pendaftaran angkatan baru akan ada banyak orang yang akan mendaftarkan diri" jelas keisya.
"Mana nih yang cewe? Katanya ada cewe lain yang ikut daftar"
Zeyra melihat sekeliling mencoba mencari cewe yang katanya ikut mendaftarkan diri di arvhenza.
Mata zeyra membola sempurna saat melihat siapa orangnya, terlihat sekitar lima orang cewe seumuran dengannya baru memasuki Arena latihan dengan wajah angkuhnya.
"Mereka..."
"Davina adhista, Sonya prasaja, Zavira Azkara, Asifa Agathalia, dan Laurasia Vanessa" celetuk Keisya dengan wajah datar nya.
"Tes tes!" suara microphone itu mengalihkan atensi semua orang.
"Selamat malam semua nya, gue Ajiandra Samudra akan memandu penyeleksian anggota pada malam hari ini" tegas aji to the point.
"Kita menilai semua aspek, seperti pertahanan, strategi dan pola pikir saat mengambil tindakan serta kerjasama dan kecerdasan nya!"
"Untuk calon anggota putra akan di bimbing dan di uji oleh Alvarez Genovadipta dan Elvano Arkenzio!"
"Dan putri akan di uji oleh Bayu Algiantara dan Vincent Alderick"
"Sesuai yang di beritahukan beberapa hari yang lalu, bahwa akan ada beberapa Tingkatan tes, ada tes kelompok dan ada yang individu! Ada yang ingin di tanyakan?!"
"Siap Tidak!" jawab mereka serentak.
"Baiklah, semoga sukses! Seleksi di mulai!"
Mereka di arah kan ke Arena berbeda, Bagian cewe berada di Arena tertutup, Arena B.
"Sudah paham apa yang akan kalian lakukan disini?" tanya Vincent dengan datar.
"Siap Sudah!"
"Bagus! Sudah melihat kelompok masing-masing?"
"Siap sudah!"
Selama pengujian, terdapat banyak yang janggal?
Atmosfer Arena terasa sangat mencekam semenjak kelompok A (Zeyra dkk) Dan kelompok B (Laura Dkk) mulai beradu dalam segala aspek.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVHENZA
Teen FictionHai Hai selamat datang di hasil coretan kegabutan ketua🔥 Langsung baca ceritanya aja ya pren, jangan lupa vote, dan komen guys -murni karangan akuu -NO PLAGIAT (yang plagiat dosa tujuh turunan) -mohon maaf jika ada kesamaan nama,tempat dan alur d...