First Position; P3
Sade - "Smooth Operator"
The Weeknd, Daft Punk - "Starboy"
Ariana Grande - "Into You"
Taylor Swift - "I Know Places (Taylor's Version)"
One Direction - "Olivia"
NIKI - "Lowkey"
Men I Trust - "Tailwhip (Album V)
Daddy Yankee - "Gasolina"
Bôa - Duvet
Invadable Harmony - "Once Upon A Dream"
Laufey - "From The Start"
Second Position; P2
Third Position; P2
Balet adalah napasnya. Setelah keluarganya keluar dari inflasi, Olivia Roberts kembali berusaha untuk mendaki anak tangga di New York Ballet Theater setelah mendapatkan kesempatan untuk melakukan trial principal di perusahaannya.
Balapan adalah hidupnya. Mantan pembalap Formula 1, Alex Voclain kembali mendapat kesempatan untuk kembali ke sirkuit demi menggantikan tim Coridian yang kehilangan pembalap-pembalap mereka karena masalah.
Setelah menghabiskan sepanjang musim dingin dan musim semi bersama, Olivia dan Alex menemukan diri mereka bernapas dan hidup untuk cinta.
Media, glamor, paparazzi, fans, dan flash kamera akan kembali Alex hadapi di tengah hubungan mereka.
Disiplin dan bersih dari konflik juga harus Olivia terapkan sebagai langkah trialnya, juga penghambat hubungannya dengan Alex yang selalu dipenuhi mata kamera.
Sentuhan kecil, kencan rahasia, pertemuan virtual, dan berbagai hal lain Olivia dan Alex upayakan agar mereka tidak menghancurkan karir satu sama lain.
But ... is it even enough?
Or something else is going to destroy them?
Fifth Position; Pole
Genre: Fiction, Drama, Adult Romance, Sport Romance, Metropop.
Trigger: Profanities, Sexual Sequence, Loss, Grief, Abandonment
Avg. Word Counts per Chapter: 2.400
Start: 13 January 2024
Finish: When the checkered flag being waved🏁
●●●
𝙲𝙴𝚁𝙸𝚃𝙰 𝙾𝚁𝙸𝙶𝙸𝙽𝙰𝙻 𝚃𝙰𝙻𝙸𝙰 𝙼𝙴𝙵𝚃𝙰. 𝙼𝙾𝙷𝙾𝙽 𝚄𝙽𝚃𝚄𝙺 𝚃𝙸𝙳𝙰𝙺 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙹𝙰𝙺, 𝙼𝙴𝙽𝚈𝙰𝙻𝙸𝙽, 𝙼𝙴𝙼𝙿𝙻𝙰𝙶𝙸𝙰𝚃, 𝙼𝙴𝙽𝙶𝙺𝙾𝙼𝙴𝚁𝚂𝙸𝙰𝙻𝙺𝙰𝙽, 𝙼𝙴𝙽𝚈𝙴𝙱𝙰𝚁𝙺𝙰𝙽, 𝙳𝙰𝙽 𝙼𝙴𝙼𝙿𝙴𝚁𝙹𝚄𝙰𝙻-𝙱𝙴𝙻𝙸𝙺𝙰𝙽 𝙲𝙴𝚁𝙸𝚃𝙰 𝙺𝙴 𝙿𝙻𝙰𝚃𝙵𝙾𝚁𝙼 𝙻𝙰𝙸𝙽. 𝙷𝙰𝙺 𝙲𝙸𝙿𝚃𝙰 𝙳𝙰𝙿𝙰𝚃 𝙱𝙴𝚁𝙻𝙰𝙺𝚄 𝙱𝙰𝙸𝙺 𝙱𝙴𝚁𝚄𝙿𝙰 𝙵𝙸𝚂𝙸𝙺 𝙰𝚃𝙰𝚄 𝚂𝙰𝙻𝙸𝙽𝙰𝙽 𝙳𝙸𝙶𝙸𝚃𝙰𝙻.
Pst... pst... jangan lupa follow Ig: TaliaMefta kalo kalian mau sedikot teaser untuk setiap babnya ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Accelerate Faster [END]
RomanceBalet adalah napasnya. Setelah keluarganya keluar dari inflasi, Olivia Roberts kembali berusaha untuk mendaki anak tangga di New York Ballet Theater setelah mendapatkan kesempatan untuk melakukan trial principal di perusahaannya. Balapan adalah hidu...