1. Another Mission

602 17 2
                                    

Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.

Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?

Kalian bisa pesan melalui :
-WhatsApp : 085777297491 (Only Chat)
-Instagram : aespadream_ (Dm Insta)

Dengan Format pemesanan PDF :

Judul :
Alamat Email / Alamat Rumah (bagi pembeli buku) :
Bukti transaksi via :

Pembayaran melalui :

- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010

⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin

Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!

Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 238 halaman.
***

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar nama Edith Yonathan atau yang sering di pangil Edith, Freya Alexander, Guinevere Kavandra dan Hayley? Cantik, polos dan juga menarik? Kalian semua salah! Dibalik sikap Edith yang mempunyai sikap yang dingin namun perayu Unggul. Sikap anggun seperti Freya, sikap menarik seperti Guinevere, serta sikap polos seperti Hayley? Mereka berempat adalah seorang wanita yang tengah menyamar untuk menyelesaikan misinya, yaitu menghancurkan seluruh Mafia, dan seluruh keturunannya yang ada didunia.

Dan saat ini, mereka sedang menyamar sebagai seorang mahasiswa. Ah tidak, mereka memang seharusnya seorang mahasiswa apabila dilihat dari usia mereka. Namun, menurut mereka berempat, kecerdasan intelektual bukanlah hal penting untuk mereka, melainkan sikap kesopanan mereka.

"Ah, rasanya seperti dipenjara apabila tinggal disebuah asrama." Seruan yang Freya berikan, yang baru saja mendaratkan bokongnya diatas kasur, setelah beberapa jam yang lalu dirinya memasuki asrama kampus.

"Menjijikan." Sahut Guinever, yang disetujui temannya ini, tapi tidak dengan teman mungilnya yang bernama Hayley.

"Menurutku ini sangat bagus. Hitung-hitung menjalankan misi sambil menyelesaikan sarjana." Balas Hayley, yang sepertinya satu-satunya manusia di antara 3 temannya ini yang sangat ingin berkuliah.

Sedangkan Edith yang mendengarnya pun langsung mendecak. "Kau gila? Kampus itu adalah tempat untuk memamerkan harta kekayaan orang tua, asal kau tau." Ujarnya, guna memperingatkan temannya ini.

"Benar kata Edith, Hayley. 95% anak yang memasuki kampus itu hanyalah untuk memamerkan harta orang tua, dan hanya untuk mendapatkan gelar saja, dan 5% nya untuk anak yang sungguh-sungguh memperoleh kecerdasan serta kemampuan. Misalkan anak yang mendapatkan beasiswa yang notabennya anak kurang mampu." Sahut Freya, yang setuju akan temannya ini.

Dan Hayley yang tidak memiliki pembelaan yang bisa ia lakukan pun langsung mengerucutkan mulutnya. "Padahal aku hanya memotivasi kalian. Kali aja kalian menginginkan gelar sarjana." Balasnya.

Sementara Guinevere yang mendengarnya pun tersenyum. Ia langsung mendekati temannya, dan mengusap kepala temannya dengan gemas. "Aku tau maksud kamu, Hayley. Dan aku berterima kasih kepada dirimu karena hal itu. Tapi aku tidak tertarik akan tawaranmu." Balasnya, yang lansung menuntun temannya untuk duduk disampingnya.

"Target kita adalah anak dari keempat Mafia ternama di 4 dunia. Yang pertama ada Ethan Lazuardi, anak dari mafia terkenal di Amerika. Kedua ada Fabio Luciano, anak dari mafia terkenal dari Seoul, Korea Selatan. Ketiga ada Gamaliel Nicholas yang merupakan anak dari mafia terkenal di Jepang. Dan yang terakhir ada Harvey Harrison yang merupakan anak dari mafia terkenal di China." Ujar Edith, yang mulai memberikan ketiga data yang telah dikumpulkan kepada ketiga temannya.

OUR MISSION - JENRINA, JAEMINJEONG, RENNING, HAESELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang