Sekte Anathema dibentuk pada hari Jum'at, 13 Mei 1904. Pada tahun segitu, Belanda Sudah mendiami negri kita tercinta yang belum lagi bernama Indonesia.
Suatu hari, ada lima orang memutuskan untuk kabur dari Batavia setelah sebelumnya berhasil mencuri sebuah buku Kuno dari orang Belanda. Mereka nekat menyeberangi Samudra Hindia, lanjut lagi ke Samudra Atlantik. Kurang lebih 1 bulan terombang-ambing di laut lepas dengan hanya menggunakan perahu minimalis, terdampar lah mereka di negara Jerman. Sebenarnya bukan hanya negara Jerman yang bisa dijadikan tempat untuk pemujaan tapi ya, memang mereka terdamparnya di situ.
Di sinilah mereka melakukan sebuah ritual pemujaan iblis untuk pertama kalinya. Mereka menamai agama mereka dengan sebutan Anathema. Mereka menyembah iblis Mammon dengan imbalan harta melimpah ruah, karena memang iblis ini selalu dikait-kaitkan dengan uang, ketamakan, dan keserakahan.
Memuja iblis Mammon bisa dibilang sangat mudah dibandingkan dengan pemujaan lain, yang harus memberikan tumbal setiap hari atau setiap minggu. Memuja iblis ini cukup dengan memberinya makan sekali 6 bulan, maka mereka sudah bisa menikmati harta duniawi.
Tapi minusnya iblis ini, dia ngambekan, dan ngambeknya itu bikin semua orang celaka. Makanya saat cermin pecah waktu itu, 3 petinggi sekte panik bukan main karena Mammon pasti murka. Ibaratnya, pas Mammon sudah dipanggil untuk makan dan mau keluar dari cermin, jalannya malah ditutup.
Marahlah dia.
Kalau dia marah, semua pengikutnya atau pemujanya pasti bakal tewas. Itu sudah pasti. Nah, basecamp mereka ini letaknya berpindah-pindah. Karena mereka sering diburu oleh warga setempat yang curiga, akhir-akhir ini setelah kedatangan orang asing, tiba-tiba satu-satu dari warga setempat malah hilang.
Hingga akhirnya sampailah mereka di sebuah hutan terkutuk yaitu black forest. Di situlah basecamp mereka ada hingga saat ini. Nah, Eva, Violet, Harmes, dan Leo memutuskan gabung ke sekte ini pada tahun 1993.
Mereka merupakan kumpulan dari remaja-remaja yang hidupnya sudah rusak karena tidak memiliki figur orang tua serta hidup luntang-lantung. Satu tahun mengabdi pada iblis Mammon, mereka akhirnya bisa menjadi orang kaya raya dan hidup bahagia di Jerman.
Hingga pada tahun 1994, mereka berempat diangkat menjadi petinggi yang baru. Entah bagaimana lah cara mereka bisa diangkat, yang jelas mereka dinobatkan menjadi petinggi sekte, dan memimpin acara pemanggilan iblis Mammon setiap 6 bulan sekali.
Setelah mendapatkan banyak uang dari hasil pemujaan, Mereka pun sering kembali ke Indonesia dan terus mengajak orang-orang lain yang di Indonesia seperti sanak saudara, keluarga, untuk bergabung ke dalam sektenya. Tidak heran bahwa orang sekte itu isinya orang Indonesia semua, karena memang marketing-nya untuk orang Indonesia saja sebenarnya.
Tapi sayangnya pada tahun 2004, tepatnya saat Eva mengandung Rafli dan Violet mengandung Gema, Eva memutuskan untuk berhenti dari sekte ini. Ia ingin membesarkan anaknya di jalan yang benar, karena ia tahu betul bahwa jalan yang ia sedang jalani sekarang adalah salah. Maka dari itu, kabur lah Eva dari sekte dan kembali ke Indonesia hingga bertemu dengan Hendry.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔)IBLIS [Nct Dream ft Guanlin] | END
HorrorNCT Dream ft Lai Guanlin. Rafli bersama ketujuh sahabatnya menghadapi teror mengerikan dari iblis ketika hendak menyelamatkan ibunya dari sekapan sekte sesat. Bermacam teror dan kerasukan mereka hadapi, perjalanan yang membahayakan nyawa masing-masi...