Banyak typo harap maklum,,
***
Di sisi lain di bar tempat Lengso kerja ia langsung di sambut oleh para temannya yang merupakan pelanggan tetap disana." eii bro masih kerja disini? Tapi lu udah dilarang sama Abang lu".
Tanya ford temannya Lengso.Satang,Mark,ford dan papang adalah teman Lengso dari awal SMA sampai kuliah semester 3 hanya saja papang lebih dulu dari mereka sekarang ia menempuh S2 di universitas yang sama dengan Lengso dan temannya. Dari mereka semua papanglah yang kelihatan paling dewasa, hanya saja ketika bersama kelakuannya jadi ikut receh.
" iya sih soalnya Abang gue udah ngomel-ngomel, tapi nanti aku keluar kok siap dapat ijin dari phi papang"
Ucap Lengso sambil menuangkan beberapa gelas wine untuk para pelanggan.papang adalah pemilik bar dimana Lengso bekerja."Boleh kok Leng, ngapain pakek ijin segala udah kayak sama siapa aja,biar nanti aku cari pengganti" ucap papang.
"Oke bos"
ucap Lengso seraya menunjukkan jempol nya tidak lupa dengan senyuman yang membuat papang yang melihatnya jadi gemas, jujur ia juga memiliki perasaan dengan pria manis di hadapannya,ia juga berharap juga suatu hari nanti Lengso juga memiliki perasaan yang sama dengannya."Bocah nakal, udah tau Abang lu super protektif, masih aja lu lakuin yang buat dia khawatir.papang berucap sambil mengacak rambut Lengso.
"Tau nih,lu mau kita semua pada dimarahin sama Abang lu kayak tahun lalu?mana kunci mobil gue disita sampai tiga hari lagi,kan jadi gak bisa antar jemput my baby ford" ucap Mark sambil memanyunkan bibirnya.
"Eh Mark lu itu seme kok bisa slay gini sih? Kan gue jadi ada kesempatan buat jadi seme"
ford berbicara sambil tersenyum dan tentu saja langsung mendapat penolakan dari mark."Eh enak aja lu, asal lu tau ya gue lebih lakik dari lu"
" jadi gue gak lakik gitu" ucap ford yang mulai ngambek.
"Y,ya lakik si,tapi pokoknya lu tetap kalah lakik dari gua, karena Lo itu menurut gue gemesin"
Mark mulai menjelaskan karena takut fort ngambek, sambil menoel-noel kedua pipi gembul ford." ehemmm,gini amat jadi nyamuk"
Lengso,papang dan satang sudah biasa melihat kelakuan bucin markford ."Berisik amat jomblo" sahut Mark seraya mengambil wine yang sudah di tuang satang.
" sip lah di paling pacaran, nanti putus nangess"Goda Lengso tapi pura-pura tak didengar sama markford.
Sedangkan satang dari tadi hanya sibuk berkutat dengan handphone nya.
"Dari tadi lu sibuk handphone aja, kenapa ada masalah? " Tanya papang penasaran.
" biasalah bro, paling chat sama pacar" tebak Mark.
"Iya satang ,Cewek atau cowok? Siapa tau lu straight."tanya ford.
" haha ya kali cewek, ya cowok lah. Masih calon pacar kok, belum jadi pacar."satang menjawab malu-malu.
" oh, btw namanya siapa bro?"
"Kak Winny,dia sekolah di universitas yang sama kayak kita,cuma dia di semester akhir." Jelas satang. Ia juga baru mengenal Winny satu bulan lalu saat Winny tidak sengaja menabrak nya, jadi ia mengantarkan satang ke puskesmas terdekat. Dan dari situlah hubungan mereka semakin dekat,tapi kemarin Winny mengatakan perasaan nya ke satang tapi ia menolak nya karena belum siap,jadi ia meminta waktu beberapa hari dan Winny menerimanya.
" kok gak Lu terima sih bro,Mayan anak motor."
Ujar ford sambil melihat akun Instagram Winny, tentu saja ia dapat dari satang." gue masih takut bro,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BISAKAH KAMU KU PERCAYA?
Fanfictioncerita tentang seorang pria manis bernama Lengso yang baginya larangan adalah perintah hingga membuat sang kakak Force harus ekstra waspada dalam mengawasi sang adik apalagi setelah ia mengetahui bahwa sang adik jatuh hati dengan orang yang menurut...