Banyak typo harap maklum
***
Di perjalanan pulang Lengso selalu tersenyum senang sepanjang jalan. Bagaimana tidak,tadi ia habis menyaksikan sahabatnya jadian dengan pria yang bernama Winny. Tapi selain itu ada juga yang membuat Lengso senang,,,
Flashback on,,
"Kak Winny?"
Winny yang merasa terpanggil pun berbalik dan mencari sumber suara tersebut,dan ia melihat bahwa satang lah yang memanggilnya,pria yang selama ini ia rindukan dan dia inginkan untuk menjadi kekasihnya.
"Satang,kamu ngapain disini?"
" emm,,,aku memilih sering kesini dengan beberapa temanku, kebetulan bar ini milik temanku"jawab satang sambil menunjukkan papang yang berada di pojok bar bersama pasangan markford. Terlihat dari wajah Mark yang sudah mulai mabuk sambil memeluk Ford.
"Oh, kamu gak papa kan? Soalnya dari kemarin kamu gak bales chat aku" tanya Winny khawatir.
" gak papa kok kak, emm aku mau bilang sesuatu sama kamu" ucap satang ragu karena takut Winny sudah melupakannya.
"Apa?"
" aku udah siap jawab pertanyaan kamu kemarin, soal kakak nembak aku"
" oh iya,aku dari kemarin nunggu jawaban kamu, gimana?,kalo kamu merasa keberatan buat jadi pacarku aku gak maksa kok, tapi jangan suruh aku buat ngilangin cinta aku ke kamu,,,,"
"Aku mau kok" sela satang.
"Gimana? "
ulang Winny pura-pura gak denger." kurang keras brayyy"
Bisik Lengso yang berada di samping satang." Aku mau jadi pacar kak Winny" ulang satang lebih keras dan dengan spontan Winny langsung menarik satang kedalam pelukannya di sertai teriakan heboh dari para anggota motor temannya Winny kecuali Ohm ketua mereka. Ia merasa jengah dengan hubungan percintaan baginya tak ada cinta yang bisa dipercaya,oleh karena itu ia lebih memilih bergonta-ganti pasangan baik pria ataupun wanita setiap minggunya dan semua hanya bertahan tidak lebih dari seminggu. Hingga tanpa sengaja tatapannya tertuju pada pria manis berlesung pipi yang sedang tersenyum tulus melihat sahabatnya jadian, " manis" tanpa sadar bibir Ohm terucap saat memandang makhluk indah di hadapannya.
" Ngomong apa sih gue" dengan raut kesal Ohm pun keluar dari bar dengan sempoyongan, tujuannya adalah rooftop."Mana bos?"
Tanya Perth anggotanya Ohm sambil menggandeng tangan pria mungil imut disampingnya, siapa lagi kalau bukan chimon. sementara chimon hanya menatap Perth jengah merasa risih karena terus digandeng Perth."Atas"
Sahut pawat dari kejauhan .Perth adalah adik tiri ohm pawat,orang tua ohm yang mengadopsinya saat berada di panti. Jadi ia selalu mengikuti kemanapun ohm pergi sebagai bentuk terimakasih nya kepada keluarga ohm yang sudah tulus merawatnya dengan tulus tanpa membedakan kasih sayang, sementara chimon adalah salah satu anggota geng motor yang berstatus pacar Perth. Mereka semua sebagai anggota tau bagaimana kelakuan ketua mereka yang playboy dan ditakuti geng lain. Tapi dibalik itu semua mereka tahu kalau Ohm sedang berusaha mencari orang yang pas untuk nya, yaitu orang yang bisa membuatnya percaya dengan adanya cinta sejati.
Sementara Lengso yang melihat Ohm keluar merasa kepo dan mengikuti kemana Ohm pergi hingga sampai di rooftop bar, tapi saat saat disana iya tidak melihat seseorang yang dia ikuti.
" Kemana tuh cowok"
Lengso mencari Ohm di sekeliling rooftop."Ngapain lu ngikutin gue?"
Tanya Ohm yang tiba-tiba muncul di belakang Lengso.
KAMU SEDANG MEMBACA
BISAKAH KAMU KU PERCAYA?
Fanfictioncerita tentang seorang pria manis bernama Lengso yang baginya larangan adalah perintah hingga membuat sang kakak Force harus ekstra waspada dalam mengawasi sang adik apalagi setelah ia mengetahui bahwa sang adik jatuh hati dengan orang yang menurut...