Banyak typo harap maklum,,,,
***********
Lengso keluar lebih dulu dari teman-teman, entah kenapa secara tiba-tiba mood nya hari ini sedikit berantakan. Entah karena abangnya yang terlalu protektif, cewek nyebelin tadi, atau karena pria yang bernama Ohm pawat.
Ia berjalan menuju parkiran dimana mobilnya terparkir lalu membuka bagasi mobil dan memasukkan belanjaan yang tadi di belinya.
Ia berniat untuk tidak akan pulang kerumah dulu, karena akan pergi ke kantor Force untuk menghabiskan harinya. Biasanya Force tidak akan kekantor saat hari libur, tapi karena tadi ia melihatnya berdandan rapi menggunakan dasi kemana lagi kalau bukan kekantor. Walaupun masih kesal tapi mendengar ocehannya membuat Lengso senang.
.
.
Lengso sampai di depan kantor milik abangnya. Dengan asal ia memarkirkan mobilnya dan membiarkan Security memarkirkannya, ia berlari keluar memasuki kantor Force, hanya ada beberapa orang yang berada disana karena hari libur, jadi keadaan kantor tidak terlalu ramai. Beberapa karyawan abangnya menatapnya ramah dan memandang kagum dirinya bahkan kalau yang belum mengenalnya pasti menganggap ia kekasih bos mereka. Lengso membalas senyuman mereka tak kalah manis membuat semua orang kembali terpana tanpa menyadari Lengso sudah menghilang di balik tembok menuju ruangan Force."Eh, pssstt"
"Apaan?"
"Itu siapa nya bos, pacarnya?"
"Sembarang aja lu,, adiknya si bos itu"
Jawab salah satu karyawan yang sudah lama bekerja disitu kepada karyawan yang baru tersebut."Kok beda ya"
"Beda apaan?"
"Kalo adiknya ramah plus manis banget tapi abangnya kebalikannya" bisik nya pelan
"Haha iya juga kan, dah lah lanjut kerja bro! Nanti dia marahin lagi mau Lo?"
"Dih ya enggak lah, trauma gue di marahin bos"
" Eh tunggu, kan bos kalo hari libur gak pernah ngantor, terus tadi adiknya bos ngapain?"
"Iya juga ya,, tau ah "
Lengso tiba di ruangan abangnya di lantai atas namun tak mendapati keberadaan Force disana.
"Dih, kemana tu orang?"
Ia mengeluarkan handphonenya lalu menelepon force mempertanyakan keberadaannya.
"Ya, halo,,"
"Bang lu dimana sih? Kok gak ada di kantor?"
"Kan hari libur, ngapain gue kekantor?"
"Is kaannn,,ya udah deh lu dimana sekarang?"
"Di toko bunga pacar gue, kenapa?"
"Oh ya udah gue kesana sekarang, sharelok ya!"
"Gak,gak,gak!!,,,emang lu dimana?
"Di kantor lu "
"Cepat amat lu belanja, biasa sampe sore"
"CK, biasalah ada parasit disana"
"Gimana? Parasit?"
"Udahlah, intinya gue mau ke tempat lu sekarang."
"Gak-gak, lu ketempat lain aja, tapi jangan kesini!"
"Dih, kenapa? Orang gue mau ketemu cabapar kok,"
"Cabapar apaan?"
"Calon Abang ipar, hehe"
"Sa aja lu,, lu ketempat lain aja, tenang aja banyak orang yang ngawasin lu kok jadi gak perlu takut,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BISAKAH KAMU KU PERCAYA?
Fanfictioncerita tentang seorang pria manis bernama Lengso yang baginya larangan adalah perintah hingga membuat sang kakak Force harus ekstra waspada dalam mengawasi sang adik apalagi setelah ia mengetahui bahwa sang adik jatuh hati dengan orang yang menurut...