Banyak typo harap maklum...
********
Disebuah restoran dekat mall Ford dan satang sudah menghabiskan beberapa piring makanan karena sangking jenuhnya menunggu Lengso yang tak kunjung datang.
"Psssttt"
"Apa"
"Lama amat bestie lu datang,, ngantuk gue,,"
"Bestie lu juga kalii,,,,,tau tuh padahal kemaren dia yang sibuk suruh datang cepat...
aaaaaa~~~ gue mau pulaaaangggg" teriak Ford dan tentu saja jadi pusat perhatian orang-orang yang berada di sana."Sstttt berisik anjir,,,lu mau di usir? mending lu telpon dia aja lagi!"
"Udah,, katanya bentar lagi"
"CK,,mana sih tu anak?"
Gerutu satang yang sudah sangat jenuh, bayangkan saja mereka sudah hampir 2 jam menunggu Lengso,,yang semalam rencananya ngajakin shopping bareng di mall.**
"Eh itu Lengso bukan sih?"
"Mana"
"itu loh"
Tunjuk satang ke orang yang baru turun dari mobil nya."Itu kan mobilnya Lengso?,, itu Leng?"
Tanya Ford antusias"Ya gue kurang tau ege makanya gue nanya,,"
"Kayaknya itu beneran Lengso deh"
Dan benar saja itu adalah Lengso, Ia turun dari mobilnya dan langsung menghampiri Ford dan satang yang menatap nya bingung.
"Eyyy bro,, sorry ya tadi sedikit problem di rumah" jelas Lengso sambil meraih kaca kecil yang di bawa satang dan merapikan rambutnya.
"Ini yakin beneran lu Leng?"
Tanya Ford tak percaya Karena yang banyak orang tahu kalau Lengso selalu memakai pakaian yang lebih besar dari tubuhnya.
Sementara ini apa? Crop top yang memperlihatkan sebagian perutnya?
Mereka memang tahu kalau Lengso selalu membeli pakaian terbuka setiap belanja bersama,,tapi baru kali ini mereka melihat Lengso memakainya."Enggak,, ini iblis,,ya beneran gue lah..kalian kenapa sih liatin gue sampai segitunya"tanya Lengso.
"Y,ya gapapa sih, cuma heran aja baru kali ini gue liat lu pake baju ginian " jawab satang di sertai cengiran nya
"Emang lu kaga di marahin sama Abang lu? Gak mungkinkan Abang lu yang super protektif itu gak marahin lu? " Tanya Ford
"Ya tadi di omelin jugak sih,, tapi tenang, mulai sekarang Abang gue izinkan gue pake baju apapun." Jawab Lengso sambil melipat tangannya bangga.
"Hah,, lu serius??? Abang lu izinin?? Bukannya semenjak kejadian itu,,,"namun sebelum Ford menyelesaikan kalimatnya lengso lebih dulu menutup mulut sahabatnya itu, jujur sampai sekarang pun ia masih tidak dapat melupakan kejadian itu,ia tak ingin menambah luka lagi karena terus mengingat kejadian yang membuatnya merasa kotor.
"Shuuuutttt,,,Iya gue serius,udah ya pokoknya kita lupain masalah itu dan jangan pernah bahas masalah itu lagi oke"
ford hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BISAKAH KAMU KU PERCAYA?
Fanfictioncerita tentang seorang pria manis bernama Lengso yang baginya larangan adalah perintah hingga membuat sang kakak Force harus ekstra waspada dalam mengawasi sang adik apalagi setelah ia mengetahui bahwa sang adik jatuh hati dengan orang yang menurut...