nine

371 30 6
                                    

Banyak typo harap maklum,,,

******

Flashback on..🔞

4 tahun lalu..

Jam sudah menunjukkan pukul 11.30 malam, namun seorang pria manis bernama lengso sedang bingung,pasalnya tadi ia terlambat pulang dari sekolah karena les private bahasa Inggris yang mendadak hingga pulang jam 09.00 malam. Dan sialnya taksi yang biasa menjemputnya tidak bisa dihubungin, bahkan terlihat baterai handphonenya sudah lowbat.

Ingin rasanya ia menangis karena tak dapat menghubungi teman apalagi Abangnya. Hingga tak terasa sudah 2 jam ia menunggu dan mencari tumpangan. namun tak ada satupun orang yang lewat. Ia melihat kembali ponselnya yang baterainya tersisa 2% dengan harap-harap cemas dia kembali lagi menelepon abangnya berharap kali ini abangnya dapat mengangkatnya.

" please angkat dong,,,please,, gue nggak bisa pulang nih,,, emang dia nggak lihat gue belum pulang ke rumah?"

Tuuuutttt,,,,,

Tuuuutttt,,,,,,

telepon terus berdering namun belum ada jawaban dari seberang telepon , ia sudah mulai merasa putus asa.
namun akhirnya telepon terdengar suara jawaban dari seberang telepon,,

"Ya halo kenapa dek?"
Terdengar sahutan santai Force dari seberang telepon.

"Bang tolongin gue dong gue takut"
terdengar suara ketakutan adiknya dari seberang telepon membuat Force panik.

"Lu kenapa, udah pulang kerumah kan?"

"Belum,,"

"APA,,,,?"
"Kok bisa? ini udah hampir jam 12.00 malam loh,, taksi yang biasa jemput kamu ke mana? Lagian kenapa sih pulangnya sampai malam gini?"

"Sorry bang gue nggak bisa ngomong panjang lebar,, lu belum pulang kan?, jadi sekarang tolong jemput gue di sini!! gue takut,,,hiks,hiks.."

Mendengar suara tangisan pelan Lengso dari seberang telepon membuat Force semakin panik

"Udah udah jangan nangis! sekarang Kamu di mana nanti Abang jemput"

"Hiks,, hiks,, hiks,, di depan sekolah"

"Oke oke di depan sekolah kan? gue kesana sekarang, ingat jangan kemana-mana!.,,"

Namun sebelum Force menyelesaikan kalimatnya telepon sudah berakhir, karena handphone Lengso sudah mati kehabisan baterai.

Dengan cepat Force segera mengambil tasnya dan buru-buru menjemput Lengso karena ia tahu jarak kantor dan sekolah adiknya memakan waktu yang cukup lama. Ia sangat takut jika terjadi sesuatu pada adiknya karena yang ia tahu banyak orang yang tidak menyukainya, lalu menargetkan Lengso sebagai sasarannya.
.
.
Di sinilah lengso,,
Di tengah malam yang sunyi tepatnya di seberang jalan sekolahnya menunggu sang Abang menjemput dan membawanya pulang.

"Bang cepat jemput gue,,hiks,hiks,, gue takut.."

Namun tiba-tiba di tengah kegelapan malam terlihat seorang pria yang menaiki motor besarnya, pria yang sangat tidak diharapkan Lengso keberadaannya. Pria itu kemudian memberhentikan motornya di depan lengso

"Naik!"
Perintah pria itu ke Lengso.

"Gak"

"Naik gue bilang! Lu gak lihat ini udah larut malam?"

"Nggak,,Abang gue udah jemput,makasih lu duluan aja!"

Merasa ditolak kemudian pria itu turun dari motornya lalu mendekati Lengso.
Lengso yang mulai ketakutan memundurkan langkahnya menjauhi pria itu.

BISAKAH KAMU KU PERCAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang