Ji Congzhe mulai berteriak keras, bahkan berteriak kepada semua orang yang ditemuinya: "Paman, Bibi, Kakak, Kakak." Bahkan kepada pelanggan yang pergi ke sebelah untuk membeli produk acar, dia tidak lupa menyebutkan, "Kakak, tolong jual beberapa rebung dan acar daging rebus. Rasanya enak." Sangat."
Tanpa diduga, kami benar-benar menjual beberapa rebung musim dingin.
Lin Zhen mengangkat tiang timbangan dan menggerakkan beban berulang kali dengan jarinya, Dia sangat akurat bahkan pelanggan pun memuji kedua pemuda itu karena kejujurannya.
Mereka menjual lebih dari tiga kilogram sekaligus. Karena ini adalah pertama kalinya mereka berjualan, mereka tidak mengetahui harga pasar rebung musim dingin, jadi mereka menetapkan harga dua sen per kilogram. Meskipun mereka hanya menghasilkan enam puluh sen, ini adalah milik mereka. ember pertama Kim, keduanya masih sangat bersemangat.
Begitu saja dengan penjualan pertama, penjualan berikutnya semakin antusias. Dalam suatu pagi, sekitar dua puluh kilogram rebung musim dingin terjual, dan tidak banyak yang tersisa. Mereka tidak mau repot-repot mengambil kembali sisanya, Jadi mereka memberikannya begitu saja.Kepada dua warung sebelah, pemilik warung yang menjual produk acar juga memberikan beberapa batang kecil ikan asin kering.
Pasangan muda itu melipat kantong kulit ular yang kosong dan mengemas ikan kering.Mereka berdiri di pinggir jalan menghitung uangnya.Mereka menemukan total empat segitiga.
“Lumayan, lumayan, ayo datang minggu depan untuk menjualnya!" Ji Congzhe merasa senang.
“Oke, kamu bisa menggali lebih banyak minggu depan."
Ji Congzhe menatap Lin Zhen dan memasukkan semua uang kertas ke dalam sakunya. Dia mengangkat alisnya dan berkata tidak puas, "Apa, kamu mengambil semuanya sendiri?"
"Apa maksudmu ?"
" Uang ini juga telah saya sumbangkan, jadi saya harus mendapat bagiannya, bukan?"
Lin Zhen bukan orang yang pelit, tapi dia hanya tidak mau memberikan uang itu kepada Ji Congzhe saat ini. Meskipun dia belum melakukannya. sudah lama berhubungan dengan Ji Congzhe, dalam hatinya dia menurutku dia adalah orang yang tidak bisa diandalkan.
Lin Zhen mengerutkan kening dan bertanya, “Apakah kamu ingin mengurus rumah?"
Ji Congzhe tertegun. "Uh... Tidak apa-apa, seorang pria harus punya uang."
Lin Zhen mengerucutkan bibirnya dan ragu-ragu sejenak, tapi tetap memasukkan uang itu ke dalam sakunya. Dia mengeluarkan uang itu dan memberikannya kepada Ji Congzhe, namun hanya mengingatkannya, "Jangan sembarangan membelanjakannya."
Ji Congzhe berkata dengan santai, "Oh, aku bukan anak kecil, kenapa apakah kamu begitu bertele-tele?"
Tidak lama setelah dia mengucapkan sumpahnya, dia mengatakan bahwa makan siang sudah tiba di kota. Sambil makan pangsit, Lin Zhen diam-diam menyesal memberinya uang untuk disimpan.
“Jendela-jendela rumah kami masih pecah, dan ada beberapa titik di atap. Kami belum menimbun beras untuk musim dingin. Kami harus membayar kembali hutang beras kami kepada tetangga. Kami tidak punya cukup lemak babi. .."
"Berhenti, berhenti, berhenti!" Ji Congzhe menyela dengan cepat. "Aku tidak ingin pergi ke kantor pusat lagi! Kenapa kamu begitu cerewet seperti pembantu rumah tangga di usia yang begitu muda? Aku tidak melihatmu banyak bicara, jadi kenapa kamu tidak kembali sekarang?" Lin Zhen berkata untuk pergi dan melihat kacanya dulu, jadi mereka berdua mulai berbicara.
Saya pergi ke satu-satunya toko perangkat keras di kota. Kaca di era ini masih berupa kaca buram, dan kaca yang lebih modis memiliki pola terukir di atasnya.Namun, kacamata ini sangat tipis dan mudah pecah jika saya menggunakan terlalu banyak tenaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasyJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...