71

208 12 2
                                    

  Setelah malam yang sibuk kemarin, bolak-balik dari desa pegunungan menuju rumah sakit, Ji Congzhe kelelahan dan kehabisan tenaga serta darah, sehingga ia tertidur lelap.

  Selama periode ini, samar-samar dia mendengar Lin Zhen naik turun tangga, sesekali membujuk anak-anak.

  Aku tidak tahu berapa lama, tapi ada sesuatu yang diletakkan di sebelahnya. Lin Zhen menepuk selimutnya dan berbisik pelan, "Ji Congzhe, aku ingin keluar sekarang. Xigua sedang tidur di sebelahmu. Hati-hati jangan sampai hancurkan dia." "

  Ji Congzhe tidak tahu apakah dia menjawab atau berkata "Ya." seolah-olah dalam mimpi.

  Ketika dia bangun, dia secara tidak sengaja menoleh dan tertegun selama dua detik.

  Matanya mengantuk, dan seorang anak tiba-tiba muncul di sampingnya. Dia tidak bereaksi sesaat pun. Setelah dua detik, ingatannya mulai menyatu. Oh ya, ini adalah anaknya.

  Namun dalam kurun waktu sesingkat itu, anak tersebut telah berubah, wajah mungilnya tidak lagi keriput dan merah, raut wajahnya berangsur-angsur melebar, menjadi putih dan lembut seperti telur yang dikupas.

  Ji Congzhe menyipitkan matanya dan dengan cermat mengamati anak yang sedang tidur itu. Sekilas, dia terlihat sangat mirip dengan anak laki-laki itu Lin Zhen. Dia tidak bisa mengatakan dengan tepat seberapa miripnya dia. Bagaimanapun, meski sekilas, tidak perlu diragukan lagi. hubungan ayah-anak antara keduanya.

  Suara pisau dapur memotong daging di talenan dan bau uap dari panci panas terdengar di lantai bawah.

  Beberapa saat kemudian, semangka kecil di sebelahnya menggerakkan mulut kecilnya, dan seluruh tubuh Ji Congzhe menegang.Detik berikutnya, makhluk kecil itu bahkan tidak membuka matanya, dan mulai menangis begitu mulutnya mengempis.

  Pisau dapur di lantai bawah menampar talenan dengan suara yang tajam, dan kemudian Lin Zhen bergegas ke atas dengan bunyi gedebuk.

  “Apakah kamu sudah bangun?” Lin Zhen berjalan cepat.

  "Baru saja bangun."

  Anak itu hanya melolong sekuat tenaga tanpa air mata. Pasangan muda yang telah bersamanya kurang dari sehari itu mengalami suatu pengalaman, entah dia lapar atau diare.

  Ji Congzhe tidak mencium baunya, bahkan saat dia menyentuh popoknya, popoknya tetap kering, artinya dia lapar.

  "Aku akan turun dan membuatkan susu bubuk untuknya. Kamu bisa membujuknya dulu," kata Lin Zhen dan berlari ke bawah.

  Ji Congzhe hanya bisa dengan hati-hati menggendong anak lembut itu dan menepuk punggungnya, "Berhentilah menangis, kita akan segera makan."

  Namun anak itu tidak memperlihatkan wajahnya sama sekali, menangis dengan suara serak, dengan mulut yang begitu kecil, menangis begitu keras hingga tenggorokannya pun terlihat, dan wajah kecilnya berkerut.

  "Patuh, jadilah baik, jadilah baik, jadilah baik..." Telinga Ji Congzhe hampir pecah, dan dia berteriak ke bawah, "Lin Zhen! Tidak bisakah kamu cepat!"

  “Ini datang, itu datang.” Lin Zhen berlari ke atas membawa botol itu.

  Ji Congzhe menyentuh suhunya dan mencicipinya sendiri Segera setelah dot dimasukkan ke dalam mulut anak itu, tangisannya langsung berhenti seperti tombol, dan seluruh dunia tampak sunyi.

  Anak yang berhenti menangis menjadi berperilaku baik. Pipinya melotot saat dia menghisap botol. Dia membuka matanya dan menatap Ji Congzhe.

  Ji Congzhe tidak pernah menyangka suatu saat nanti dia akan menjadi seorang ayah, setidaknya kata ayah sudah jauh darinya.

Damn it, who wants to have babies with a love rival?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang