Lin Zhen keluar untuk mencuci pakaian. Saat ini masih terlalu pagi untuk memasak, jadi Ji Congzhe membawa rebung yang dia petik ke dalam sumur dan mengupasnya. Setelah mencucinya, dia pergi ke sebelah untuk mencari Bibi Yang.
Dia awalnya mengira dia bisa mencuci rebung, memotongnya, dan menjemurnya di bawah sinar matahari, tetapi Bibi Yang mengatakan kepadanya bahwa dia harus memasukkannya ke dalam panci untuk dimasak terlebih dahulu, lalu mengeluarkannya hingga kering. Sedangkan untuk Shepherd's purse bisa disimpan beberapa hari sebelum dimakan.
So Ji Congzhe hanya bisa memasak makan malam terlebih dahulu, lalu memasak rebung setelah makan malam.
Lin Zhen kembali dari mengeringkan pakaiannya, tangannya menjadi merah dan ungu karena kedinginan, dia mengeringkan tangannya dan duduk di belakang kompor agar tetap hangat.
“Apakah kamu sudah selesai memasak makanan di ladang?"
Ji Congzhe sedang bersiap untuk menumis sayuran dan menumbuk lemak babi dengan sumpitnya. Dia menjawab tanpa sadar, "Oke, sial, ini bagian terakhir. Lin Zhen, kita punya untuk membeli daging berlemak di pasar besok."
"Oke."
Setelah mereka berdua makan, mereka mulai memasak rebung. Ji Congzhe berinisiatif menyalakan kompor. Bahkan, dia terlalu malas untuk pergi ke pasar. yah karena terlalu dingin, jadi Lin Zhen mengambil alih tugas mencuci piring.
Namun, dia masih memiliki hati nurani dan menyerah setelah Lin Zhen kembali dari mencuci. Dia membuka tutup panci dan mengamatinya sebentar. Ketika dia merasa hampir selesai, dia meminta Lin Zhen untuk mematikan api.
Garam ditambahkan ke rebung musim dingin yang dimasak. Ji Congzhe mengambil sepotong kecil dan mencicipinya. Dia meniupnya sambil mengangguk puas. Dia segera pergi ke rumah Paman Yang di sebelahnya untuk meminjam pengki, dan kemudian menggunakan sumpit untuk menaruhnya. rebung sepotong demi sepotong ke dalam pengki, bagian dalamnya, letakkan secara merata.
“Saya memberi tahu Bibi Yang bahwa kita harus bangun pagi-pagi untuk pergi ke pasar besok dan memintanya membantu kita mengambil rebung untuk dikeringkan.”
Lin Zhen berkata, “Ya.”
Sekitar jam empat pagi, mereka keluar. Kali ini, ada ular di punggung mereka. Tas kulitnya menggembung semua, dan setelah tiga jam bekerja keras untuk sampai ke kota, saya merasa seperti setengah mati. Pantas saja orang-orang di Desa Gaoshan akan melakukannya lebih baik bertani daripada berbisnis.
Semua orang mengira akan segera turun salju, jadi kali ini pasar lebih sibuk dari sebelumnya, dan jalanan bahkan dipenuhi orang-orang yang berjalan-jalan.
Rebung musim dingin terjual dengan sangat lancar, dan meskipun kenaikan harganya agak mahal, hal itu dibenarkan oleh mulut Ji Congzhe yang fleksibel.
Lebih dari 40 kilogram rebung yang dibawanya terjual habis dalam waktu kurang dari setengah hari Ji Congzhe menatap Lin Zhen menghitung uang dengan mata berbinar.
“Berapa?”
Lin Zhen mengangkat matanya, “Tujuh belas yuan.”
“Sial, itu banyak. Ini pertama kalinya aku melihat begitu banyak uang di sini.”
Lin Zhen tidak bisa menahan kegembiraan di wajahnya saat dia mengumpulkan uang itu. Dia memberikannya kepada Ji Congzhe, tetapi ditolak oleh Ji Congzhe.
Lin Zhen bingung.
Ji Congzhe mengangkat bahu dan berkata, "Simpan sendiri. Lagi pula, uang itu akan hilang begitu ada di tanganku. Lebih baik tidak mengambilnya. "
Rebung sudah terjual terlebih dahulu, jadi mereka harus turun untuk urusan bisnis Mereka pergi ke warung daging babi terlebih dahulu dan bertanya Setelah memeriksa harganya, satu potong daging babi harganya tujuh puluh pon, dan daging lemaknya delapan adas manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasyJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...