Ada kesibukan di sana. Dikatakan bahwa ketika Pastor Lin masih hidup, dia menyuruh seseorang menghitung tanggalnya. Bahkan sebelum dia meninggal, dia menatap matanya dan berulang kali memperingatkannya bahwa dia tidak boleh melewatkan waktu, jika tidak, keluarga Lin akan menjadi miskin seumur hidup!
Maka dalam waktu dua hari, keluarga Ji mulai mengatur pernikahannya, nyatanya tidak ada yang bisa dilakukan, tapi mengawinkan anak laki-laki lebih mudah dari pada menjual anak babi.
Dalam satu minggu dua hari sejak Ji Congzhe datang kesini, ia jarang mandi dari ujung kepala sampai ujung kaki, ia juga mengenakan kemeja putih rapi dan dasi merah yang ia dapat entah dari mana. Lucu sekali.
Sebelum keluar, bibi pengantar malam itu juga datang. Dia memegang semangkuk sup dan bersikeras untuk memberikannya kepada Ji Congzhe. Ji Congzhe tidak memperhatikan. Kebetulan dia tidak makan siang dan minum sup untuk meredakannya. perutnya.
Belakangan, ketika Ji Congzhe mengetahui semangkuk sup pecah itu, dia berharap bisa memutar balik waktu dan membenturkan semangkuk sup pecah itu ke dinding!
Ibu Ji akhirnya menerima dua ekor ayam dan hadiah dua ratus yuan dari keluarga Lin. Bagaimana dia bisa bersedia mengadakan jamuan makan? Dia langsung meminta pengantar dan bos untuk membawa Ji Congzhe ke Desa Gaoshan.
Jadi mereka bertiga berjalan kaki enam atau tujuh kilometer selama satu setengah jam penuh.Saat mereka sampai di desa pegunungan, Ji Congzhe sudah seperti udang berkaki lunak.
Kakak laki-laki tertua terlihat seperti Ayah Ji, tetapi dia baru berusia tiga puluh tahun, dan dia sudah terlihat sangat tua. Dia berkata dengan serius kepada adik laki-lakinya dengan wajah datar, "Berdiri sekarang. Kamu berada di desa orang lain. Kamu harus melakukannya tunjukkan energi." Ayolah, tidak baik jika pengantin pria bertemu denganmu nanti. "
Ji Congzhe berpegangan pada dinding lumpur dan kehabisan napas. "Aku kelaparan."
Bibi pengantar tersenyum dan berkata, "Kamu bisa memakannya ketika kamu sampai di rumah. Keluarga Lin Anak itu bijaksana dalam pekerjaannya. Kudengar dia bahkan menyiapkan tiga jamuan makan. Keluarganya berada dalam situasi yang buruk saat ini, jadi tidak mudah baginya untuk melakukan ini. Ji Laosan, kamu akan beruntung di masa depan."
Ji Congzhe berkata dengan tegas. Sudut mulutnya melengkung, "Itu bagus. Saya tidak perlu khawatir tidak bisa menjalani kehidupan yang baik di masa depan."
Banyak orang datang ke pintu rumah Lin. Ketika mereka melihat Ji Congzhe dan yang lainnya datang, mereka semua berkerumun ke depan untuk melihat ledakan sorak-sorai. Tidak ada yang perlu malu ketika seorang pria dewasa menikah, jadi tidak perlu malu dan bersembunyi di dalam rumah. Ji Congzhe cukup muncul secara terbuka untuk dilihat orang lain. .
Dia melihat sekeliling, dan setelah dengan santai mengamati kerumunan, dia tiba-tiba menoleh dan menatap ke satu arah.
Dia tiba-tiba menyipitkan matanya.
Ada seseorang yang berdiri di belakang kerumunan, Qiong Lin Yushu. Wajahnya tampak tertutup lapisan es tipis, membuatnya terlihat tidak cocok dengan orang-orang di sekitarnya.
Ji Congzhe bertanya-tanya mengapa orang ini terlihat begitu familiar. Kilatan cahaya tiba-tiba muncul di kepalanya, kawan, lelaki ini setinggi dan sombong seperti gunung es, siapa lagi kalau bukan saingan cintanya yang bodoh, bocah cilik?!
Setelah linglung beberapa saat, Ji Congzhe kembali sadar dengan suasana hati yang sangat rumit. Di satu sisi, dia sedikit bersemangat melihat orang-orang yang sama. Di sisi lain, dia tertekan karena dua orang datang. ke dunia ini setelah kecelakaan mobil. Dia bahkan sedikit cemas dan marah.
Jadi dia berjalan ke arah bajingan kecil itu, dengan nada sombong, dan mengingat banyak orang di sekitarnya, dia dengan sengaja merendahkan suaranya, "Hei, kamu juga terlahir kembali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasíaJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...