Untungnya, ada lereng kecil di sebelahnya, tapi jatuhnya hanya menyakitkan. Ji Congzhe merasa saat dia jatuh, jiwanya terbang seolah-olah dia melihat hantu, dan jantungnya masih berdebar-debar sampai sekarang.
Dia menepuk-nepuk lumpur di pakaiannya dan menyeka wajahnya. Dia menyadari ada sesuatu yang mungkin telah menggosok telapak tangannya, yang membuatnya merasakan sakit yang membakar. Ketika dia mengambil senter yang terjatuh di sebelahnya dan bersiap untuk berdiri, lutut salah satu kakinya semakin sakit. Butuh beberapa saat untuk terus berjalan. Untungnya, keranjang itu tidak dihancurkan olehnya, tetapi sebagian besar makanan di dalam kotak makan siangnya tumpah.
Tidak banyak jalan tersisa ke Malanpo, dan dia tidak berencana untuk kembali, jika tidak, teh hari ini akan rusak, jadi dia harus mengemas kotak makan siangnya dan terus berjalan.
Saat fajar tiba di Malanpo, celananya kotor dan basah karena lumpur dan air. Kemungkinan menempel di kulit lututnya yang rusak, seolah-olah air merica menempel di sana. Dia menggulung kaki celananya dan menunduk. Benar saja , sebagian besar luka dan berdarah., kulit dan dagingnya lengket dan saling menempel.
Namun saat ini lukanya belum ada cara untuk mengobatinya, jadi kami hanya bisa menunggu sampai pulang ke rumah setelah memetik daun teh.
Memetik teh di hari hujan membuatku sakit kepala, lembab di mana-mana, dan setelah setengah hari, tanganku mati rasa karena tetesan air di pohon teh, dan sepuluh jariku semuanya berkerut.
Setelah memetik dalam waktu lama, lutut saya mati rasa dan tidak ada rasa sakit lagi, itu hal yang baik.
Namun masih ada yang membuat Ji Congzhe tertekan, yaitu kotak bekal yang ia jatuhkan di pagi hari, tidak hanya dingin, tapi ada air yang meresap ke dalamnya, dan ia ubah menjadi nasi goreng dengan telur.
Sulit untuk menggambarkan apa yang dimakan Ji Congzhe untuk makan siangnya.
Untung saja saya membawa keranjang tambahan, walaupun keranjang yang lain tidak muat banyak, namun total yang saya petik hari ini adalah sebelas atau dua belas kilogram.
Sesampainya di rumah, hari mulai gelap lagi. Yang lain mengatakan bahwa dia akan bekerja di pagi hari dan pulang ke rumah dalam gelap. Sekarang dia keluar dalam kegelapan dan kembali ke rumah dalam kegelapan. Dan jadwal Lin Zhen bahkan lebih berantakan lagi.
Jadi di pagi hari ketika dia keluar, Lin Zhen sedang membuat teh, dan ketika dia pulang di malam hari, Lin Zhen masih membuat teh.
Ji Congzhe menggantungkan topi bambu basah dan jas hujan di depan pintu. Saat masuk ke dalam rumah, pertama kali ia melihat teh hijau di pengki. Dalam sekejap, hanya daun teh hijaunya yang hanya sebesar telapak tangan.
"Hei, kamu menggoreng teh begitu cepat. Kamu selesai memasak dua puluh kilogram teh sekaligus. Jam berapa kamu bangun?"
Lin Zhen menjawabnya sambil menggoreng teh, "Jam sebelas siang."
Sekarang sudah jam tujuh. 'jam di malam hari. , kawan, aku tantang kamu untuk memecat selama delapan jam lagi.
Ji Congzhe melepas pakaian kotornya dan berencana untuk mandi.Lin Zhen sedang membuat teh di kamar, jadi dia hanya bisa meletakkan baskom di belakangnya untuk mencuci.
Saraf penginderaan nyeri terkadang sangat nyeri, ketika sedang sibuk melakukan suatu hal, memetik teh atau terburu-buru, maka akan lumpuh sementara. Ketika dia santai, semuanya sudah berakhir. Saat dia melepas celananya, Ji Congzhe hampir menyeringai kesakitan. Ketika dia melihat dengan hati-hati, dia melihat daging dan kainnya saling menempel, jadi dia harus mengertakkan gigi dan merobeknya. .
Dia tidak ingin Lin Zhen mengetahui tentang cederanya, Dia berpikir dengan jari kakinya bahwa setelah Lin Zhen mengetahuinya, dia pasti akan membiarkannya beristirahat di rumah. Perekonomian tahun ini benar-benar hancur, Lin Zhen tidak mampu memetik dan menggoreng teh sendiri dan menjual teh di kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn it, who wants to have babies with a love rival?
FantasyJi Congzhe adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga kaya. Dia sombong dan mendominasi sepanjang hidupnya, dan sering menindas pria dan mendominasi wanita. Dia mengejar sang dewi selama tiga bulan dan jarang terbalik. Sang dewi mengubah sikap a...